Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga 2 di Indosiar Hari Ini, Senin 27 Desember 2021

Asad Arifin | 27 Desember 2021, 07:31
Cristian Gonzales menahan bola dari lawan pada laga Sriwijaya FC vs RANS Cilegin FC di babak 8 Besar Liga 2 (c) Bagaskara Lazuardi
Cristian Gonzales menahan bola dari lawan pada laga Sriwijaya FC vs RANS Cilegin FC di babak 8 Besar Liga 2 (c) Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Jadwal siaran langsung semifinal Liga 2 musim 2021/2022 di Indosiar. Babak semifinal akan digelar pada hari Kamis, 27 Desember 2021 yang akan datang.


Semua pertandingan Liga 2 juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

RANS Cilegon FC menjadi salah satu tim yang lolos ke babak semifinal Liga 2. Tim racikan Rahmad Darmawan itu melaju dengan status juara Grup X. RANS mendapatkan tujuh poin dari tiga laga yang dimainkan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah memberikan tenaganya. Ini pencapaian yang mengejutkan, tapi kami harus siap karena langkah kami ke semifinal," ucap Rahmad Darmawan.

Menemani RANS, ada Persis Solo yang lolos ke semifinal Liga 2 dengan status runner-up Grup X. Laskar Sambernyawa mendapatkan enam poin dari tiga laga usai menang atas Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan.

"Kami senang dengan hasil pencapaian kerja keras pemain di lapangan. Masih dua kali pertandingan untuk penentuan ke Liga 1," ucap Eko Purdjianto, pelatih Persis Solo.

1 dari 3 halaman

Daftar Tim Lolos Semifinal Liga 2

RANS Cilegon FC (juara Grup X)
Persis Solo (runner-up Grup X)
Dewa United (juara Grup Y)
PSIM Yogyakarta (runner-up Grup Y)

Hasil drawing babak Semifinal Liga 2:

RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta
Dewa United vs Persis Solo

2 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Liga 2 di Indosiar

Senin, 27 Desember 2021

17:00 RANS CFC vs PSIM Yogyakarta (Indosiar, Vidio) A
21:00 Dewa United vs Persis Solo (Indosiar, Vidio) B

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR