Jadwal Siaran Langsung Liga 2 di Televisi Hari Ini, Rabu 1 Desember 2021

Asad Arifin | 1 Desember 2021, 08:25
Dua pemain RANS Cilegon FC, Syamsir Alam (kiri) dan Rifal Lastori setelah pertandingan melawan Perserang Serang di lanjutan Liga 2 2021. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Dua pemain RANS Cilegon FC, Syamsir Alam (kiri) dan Rifal Lastori setelah pertandingan melawan Perserang Serang di lanjutan Liga 2 2021. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Jadwal siaran langsung Liga 2 di televisi hari ini, Rabu 1 Desember 2021. Siaran langsung Liga 2 di O Channel hari ini adalah duel Rans Cilegon FC vs PSKC Cimahi.

Semua pertandingan Liga 2 juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Rans Cilegon FC saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup B dengan 17 poin. Tim racikan Rahmad Darmawan itu masih punya kesempatan lolos ke babak 8 Besar. Syaratnya, harus menang atas PSKC Cimahi.

Rans Cilegon bakal mendapatkan 20 poin jika mengalahkan PSKC. Artinya, mereka menyamai poin Persekat yang kini berada di posisi kedua. Jika poin kedua tim sama, Rans unggul head to head dan bakal berada di atas Persekat atau naik ke posisi kedua.

PSKC Cimahi tidak lagi punya misi khusus pada laga terakhir ini. Mereka tak punya peluang lolos ke babak 8 Besar. PSKC Cimahi juga sudah pasti aman dari ancaman degradasi.

1 dari 3 halaman

Grup D Membara

Grup D Liga 2 menyajikan persaingan yang sangat sengit. Hanya satu laga yang tersisa. Sementara, belum ada satu pun tim yang lolos ke babak 8 Besar maupun terdegradasi. Jarak poin sangat ketat.

Kalteng Putera saat ini berada di puncak klasemen dengan 13 poin. Tapi, mereka hanya unggul dua poin dari PSBS Biak yang berada di posisi paling buncit klasemen Grup D.

Sangat sulit untuk menebak persaingan di Grup D. Mitra Kukar belakangan tampil menjanjikan. Begitu juga dengan Persewar Waropen. Lalu, ada Persiba Balikpapan yang punya pelatih top yakni Fakhri Husaini.

Sulut United yang sempat berada di puncak klasemen untuk waktu cukup lama harus bekerja keras. Mereka terlalu sering bermain imbang.

Simak jadwal pertandingan Liga 2 di bawah ini ya Bolaneters:

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga 2

Rabu, 1 Desember 2021

15:15 WIB: Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan - Vidio
15.15 WIB: Rans Cilegon FC vs PSKC Cimahi - O Channel
18.15 WIB: Sulut United vs Kalteng Putra FC - Vidio

Kamis 2 Desember 2021

18.15 WIB: Persewar Waropen vs PSBS Biak - Vidio

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Senin, 29 November 2021

Semen Padang 1-0 KS Tiga Naga
Persis Solo 1-2 PSCS Cilacap
PSPS Riau 1-0 Babel United

Selasa, 30 November 2021

PSG Pati 1-1 Hizbul Wathan FC
Martapura Dewa United 0-1 Persekat Tegal
Persijap Jepara 0-1 PSIM Yogyakarta
Sriwijaya FC 1-2 PSMS Medan
Perserang Serang 1-0 Badak Lampung FC

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR