Jadwal Siaran Langsung Liga 2 di Indosiar Hari Ini, Rabu 22 Desember 2022

Asad Arifin | 22 Desember 2021, 11:43
Dua pemain RANS Cilegon FC, Syamsir Alam (kiri) dan Rifal Lastori setelah pertandingan melawan Perserang Serang di lanjutan Liga 2 2021. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Dua pemain RANS Cilegon FC, Syamsir Alam (kiri) dan Rifal Lastori setelah pertandingan melawan Perserang Serang di lanjutan Liga 2 2021. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Jadwal siaran langsung babak 8 Besar Liga 2 di Indosiar hari ini, Rabu 22 Desember 2022. Siaran langsung babak 8 Besar Liga 2 hari ini adalah duel Sriwijaya FC vs RANS Cilegon FC.


Semua pertandingan Liga 2 juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

RANS berada di posisi kedua klasemen Grup X. Pasukan Rahmad Darmawan telah mendapatkan enam poin dari dua laga yang dimainkan. RANS punya peluang sangat besar untuk lolos ke babak semifinal.

"Kami belum memikirkan semifinal. Laga besok harus kami lalui dulu. Keyakinan harus kami tanamkan karena itu bentuk motivasi diri sendiri," kata Rahmad Darmawan.

RANS hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke semifinal. Sementara, Sriwijaya FC harus menang dengan selisih gol yang besar untuk lolos. Saat ini, Sriwijaya berada di posisi ketiga klasemen dengan tiga poin.

1 dari 9 halaman

Persis Solo Jumpa Persiba Balikpapan

Penyerang Persis Solo, Irfan Bachdim (Kiri) berduel dengan Bek PSIM Yogyakarta, Benny Wahyudi (kanan) (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Penyerang Persis Solo, Irfan Bachdim (Kiri) berduel dengan Bek PSIM Yogyakarta, Benny Wahyudi (kanan) (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Persis Solo akan berjumpa Persiba Balikpapan matchday terakhir Grup X babak 8 Besar Liga 2. Duel di Stadion Pakansari ini akan dimainkan secara bersamaan dengan laga Sriwijaya FC lawan RANS.

Persis butuh kemenangan untuk bisa memastikan satu tempat di babak semifinal. Jika imbang, atau kalah, maka nasib Laskar Sambernyawa akan bergantung pada hasil yang didapat Sriwijaya FC.

"Kami pemain tetap bertanggung jawab, kami harus menunjukkan 1000 persen untuk memenangkan laga, karena kami punya target untuk bisa lolos dari fase grup ini," ucap kapten Persis, Eky Taufik.

Sementara itu, Persiba tidak lagi punya peluang lolos ke semifinal Liga 2. Tapi, Beruang Madu perlu menjaga gengsi mereka. Menjadi juru kunci klasemen bukan status yang diharapkan Persiba tentunya.

Simak jadwal informasi jadwal dan hasil pertandingan babak 8 Besar Liga 2 di bawah ini ya Bolaneters:

2 dari 9 halaman

Rabu, 15 Desember 2021

Sriwijaya FC 2-1 Persiba Balikpapan
RANS Cilegon FC 4-3 Persis Solo

3 dari 9 halaman

Kamis, 16 Desember 2021

PSMS Medan 1-2 Sulut United
Martapura Dewa United 4-4 PSIM Yogyakarta

4 dari 9 halaman

Minggu, 19 Desember 2021

Persiba Balikpapan 1-2 RANS Cilegon FC
Persis Solo 2-0 Sriwijaya FC

5 dari 9 halaman

Senin, 20 Desember 2021

Sulut United 0-2 Martapura Dewa United
PSIS Yogyakarta 0-0 PSMS Medan

6 dari 9 halaman

Rabu, 22 Desember 2021

21.00 WIB: Sriwijaya FC Vs RANS Cilegon FC (Indosiar)
21.00 WIB: Persis Solo Vs Persiba Balikpapan (O Channel)

7 dari 9 halaman

Kamis, 23 Desember 2021

21.00 WIB: PSMS Medan Vs Martapura Dewa United (Indosiar)
21.00 WIB: PSIM Yogyakarta Vs Sulut United (O Channel)

*Disclaimer: Jadwal pertandingan dan siaran langsung dapat berubah sewaktu-waktu.

8 dari 9 halaman

Klasemen Grup X Liga 2

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR