BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Shopee Liga 1 Hari Ini, Sabtu 14 Maret 2020

14-03-2020 09:01 | Asad Arifin

Shopee Liga 1 2020. (c) bolanet Shopee Liga 1 2020. (c) bolanet

Bola.net - Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2020 hari ini, Sabtu (14/3/2020). PSIS Semarang akan berjumpa Arema FC. Lalu, ada duel seru antara dua tim promosi yakni Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh. Terakhir, ada duel Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta.

PSIS Semarang bakal menjalani laga kandang pertamanya di Shopee Liga 1 2020 dengan menjamu Arema FC. Setelah bertandang ke Manado dan kalah 0-2 dari Persipura Jayapura, kemenangan 3-2 di markas Persela Lamongan pada pekan kedua menjadi modal yang sangat bagus bagi Laskar Mahesa Jenar untuk memainkan laga kandang pertamanya.

Namun, PSIS masih harus berkandang di Stadion Moch. Soebroto saat menjamu Arema FC. Hal ini tidak terlepas dari besarnya jumlah massa dari kelompok suporter kedua tim yang bakal hadir langsugn di stadion.

PSIS tentu mengincar tiga poin penuh di laga kandang pertama mereka pada musim ini. Namun, mereka wajib mewaspadai Arema FC yang datang dengan tekad bangkit setelah kalah 1-2 dari Persib Bandung di Kanjuruhan pada pekan kedua.

Pertandingan ini bakal ditayangkan secara langsung di Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Bersamaan dengan pertandingan tersebut, O Channel juga bakal menyiarkan secara langsung pertandingan antara dua klub promosi, Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh, yang bermain di Stadion Brawijaya, Kediri.

Kedua tim ini sama-sama mengoleksi dua poin dari dua laga pertama mereka di Shopee Liga 1 2020. Tentunya, Persik yang menjadi tuan rumah bertekad untuk meraih kemenangan pertama mereka di musim ini saat bermain di depan para pendukungnya. Dan laga kontra Persiraja bisa menjadi momen yang tepat untuk mewujudkannya.

Setelah dua pertandingan tersebut digelar, rangkaian pertandingan bakal ditutup dengan derbi ibu kota antara Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta. Duel ini bakal berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, dan digelar tanpa penonton.

Kedua tim dipastikan sama-sama termotivasi menghadapi pertandingan ini. Bhayangkara FC sudah menjalani dua laga pertama dengan hanya meraih hasil imbang. Kemenangan tentu menjadi target utama The Guardians yang mendapatkan kesempatan menjamu Persija di Stadion PTIK.

Namun, Persija pun termotivasi untuk meraih kemenangan. Bermain di Jakarta, meski tanpa dukungan The Jakmania, Macan Kemayoran ingin meraih tiga poin agar tidak tertinggal jauh dari tim-tim lain. Maklum, ketika tim-tim lain sudah memainkan dua pertandingan, Persija baru memainkan satu laga mengingat pertandingan kandang kontra Persebaya Surabaya harus ditunda karena instruksi dari Pemerinta Provinsi DKI Jakarta.

Patut dinantikan bagaimana hasil akhir dari laga yang mempertemukan Bhayangkara FC kontra Persija ini. Laga Shopee Liga 1 2020 ini bakal digelar mulai pukul 18.30 WIB dan bisa dinikmati melalui layar kaca Indosiar.

1 dari 1 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

PSIS Semarang vs Arema FC

Stadion Moch. Soebroto, Magelang

Pukul: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Persik Kediri Vs Persiraja Banda Aceh

Stadion: Brawijaya, Kediri

Pukul: 15.30 WIB

Live: O Channel

Live Streaming: Vidio

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Stadion: PTIK, Jakarta

Pukul: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Sumber: Bola.com/14 Maret 2020

Penulis: Benediktus Gerendo Pradigdo

KOMENTAR