Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan Ke-14 Hari Ini, Sabtu 7 Juli 2018

Bola.net | 7 Juli 2018, 09:00
Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak (c) bola.net
Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak (c) bola.net
- Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan kembali bergulir pada hari Sabtu (7/7). Total terdapat lima partai yang akan berlangsung pada hari tersebut.


Persipura Jayapura akan menghadapi Bhayangkara FC. Laga tersebut bakal berlangsung pada pukul 13.30 WIB di Stadion Mandala, Jayapura. Pertandingan dapat disaksikan secara langsung di TV One.


Pertemuan antara kedua tim akan sangat menarik pasalnya antara kedua kubu memiliki poin sama di klasemen Liga 1 sementara ini. Persipura di peringkat enam dengan 19 poin dan Bhayangkara berada di urutan ketujuh dengan 19 poin juga.


Kemudian di partai selanjutnya akan mempertemukan antara Arema FC dan Persela Lamongan. Pertandingan antara kedua kubu bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada pukul 15.30 WIB. Laga tersebut dapat disaksikan melalui saluran Indosiar.


Pertemuan antara kedua tim juga tak kalah menarik. Persela yang akan menjalani laga tandang mengincar tiga poin untuk menembus papan atas klasemen dari peringkat lima. Sementara itu, tuan rumah tentu saja tak ingin kehilangan poin karena saat ini mereka tengah berjuang keluar dari zona degradasi.


Saat ini Arema FC berada di peringkat 16 dengan koleksi 15 poin. Jika tim dengan julukan Singo Edan tersebut menang, mereka bisa keluar dari zona merah tersebut dan langsung menembus papan tengah.


Pada malam harinya akan terjadi pertandingan antara Persebaya Surabaya menghadapi Bali United dan Borneo FC akan melawan Perseru Serui. (bola/shd)

1 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap


Berikut ini pertandingan Liga 1 yang akan berlangsung pada hari Sabtu (7/7).

Pukul 13.30 WIB Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC (Stadion Mandala, Jayapura)
Live: TV One

Pukul 15.30 WIB Arema FC vs Persela Lamongan (Stadion Kanjuruhan, Malang)
Live: Indosiar

Pukul 18.30 Persebaya Surabaya vs Bali United (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya)
Live: O Channel

Pukul 18.30 WIB Borneo FC vs Perseru Serui (Stadion Segiri, Samarinda)
Live: UseeTV, Vidio.com
2 dari 2 halaman

Klasemen


Untuk sementara ini Barito Putera menjadi pemuncak klasemen Liga 1 sementara setelah mengalahkan Mitra Kukar di pekan 14 dalam derby Kalimantan. Pada pekan yang sama, PSM Makassar dan Persija Jakarta bermain imbang. PSM di peringkat dua dan Sriwijaya FC yang memetik kemenangan atas PS Tira naik ke peringkat tiga.

Persija Jakarta berada di peringkat empat. Namun posisi itu bisa tergeser jika Persela atau Bhayangkara FC memetik tiga poin pada pekan ke-14 ini.



KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR