BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Kompetisi Diprediksi Padat, M. Zaenuri Siapkan Fisik

06-07-2020 21:37 | Serafin Unus Pasi

Suasana Latihan Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy Suasana Latihan Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Bek Persela Lamongan, Mochammad Zaenuri mulai mempersiapkan diri untuk menyambut kembali bergulirnya kompetisi pada bulan Oktober. Namun, persiapan yang dilakukan lebih condong ke fisik.

Pemain kelahiran Bojonegoro itu memilih menggenjot fisik karena dia memprediksi kompetisi akan berlangsung dengan jadwal yang cukup padat. Meski sampai saat ini belum dirilis oleh operator kompetisi.

”Kalau kompetisi main bulan Oktober bakalan seminggu bisa tiga kali. Jadi yang terutama harus fisik kami kuat biar enggak gampang kena cedera,” katanya kepada Bola.net, Senin (6/7/2020).

Namun, program yang dijalankan oleh mantan pemain Arema FC tersebut tidak terlalu beragam. Dia hanya jogging selama 15 menit ditambah dengan sprint.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Senang Kompetisi Bergulir Oktober

Di sisi lain, Zaenuri mengaku senang kompetisi akan kembali digulirkan pada bulan Oktober. Pemain yang pernah berseragam Persepam MU itu menyambut gembira karena sudah kangen main bola.

”Alhamdulillah senang banget soalnya sudah kangen juga main bola, tapi harus pakai protokol kesehatan soalnya kan Covid-19 belum hilang sepenuhnya,” tegasnya.

Namun, hingga saat ini Zaenuri belum mendapat instruksi apapun dari manajemen maupun tim pelatih. Padahal, dia sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR