BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal dan Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb di NET TV

28-09-2020 11:44 | Asad Arifin

Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI

Bola.net - Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb. Laga ini akan digelar di Stadion Maksimir, Zagreb, Senin (28/9/2020) malam WIB.

Bagi Timnas Indonesia U-19, laga ini menjadi pertama kali mereka menantang sebuah klub dalam rangkaian uji coba selama di Kroasia. Selain itu, ini juga menjadi laga terakhir sebelum pindah lokasi pemusatan latihan.

Pelatih Shin Tae-yong kembali ingin melihat perkembangan para pemain. Pelatih asal Korea Selatan itu berharap para pemain bisa menunjukkan penampilan terbaik.

"Kami ingin terus melihat perkembangan pemain pada laga uji coba melawan Dinamo Zagreb. Mereka pasti unggul di postur tubuh dibanding kami, namun pemain sudah menunjukkan perkembangan yang bagus bila bermain melawan dengan postur yang lebih tinggi dan besar," kata Shin Tae-yong.

Dinamo Zagreb tentu saja menjadi lawan yang berat buat Timnas Indonesia U-19. Seperti diketahui, klub asuhan Goce Sedloski itu punya sederet prestasi di Kroasia dan saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Prva HNL za Juniore 2020-2021.

Laga ini akan menjadi tantangan berat skuad Garuda Muda. Tapi, secara pengalaman, uji coba melawan tim-tim Eropa akan memberikan pengalaman berharga.

1 dari 1 halaman

Jadwal Pertandingan

Timnas Indonesia U-19 Vs Dinamo Zagreb U-19

Senin (28/9/2020)

Pukul: 21.00 WIB

Siaran Langsung: NET TV

Live Streaming: Mola TV

Disadur dari Bola.com (Penulis: Wiwig Prayugi, 28 September 2020)

KOMENTAR