Jadwal dan Link Live Streaming Tochigi vs Tokyo Verdy: Debut Pratama Arhan?

Asad Arifin | 6 Juli 2022, 08:09
Pratama Arhan (c) Instagram/tokyo_verdy
Pratama Arhan (c) Instagram/tokyo_verdy

Bola.net - Jadwal dan link live streaming laga Tochigi vs Tokyo Verdy hari ini, Rabu 6 Juli 2022. Duel pekan ke-25 J2 League ini disebut-sebut bakal menjadi debut untuk pemain asal Indonesia yakni Pratama Arhan.

Sejak bergabung dengan Tokyo Verdy pada Februari 2022 lalu, Pratama Arhan belum pernah bermain untuk Tokyo Verdi. Bahkan, pemain 20 tahun itu belum pernah masuk dalam daftar susunan pemain.

Menjelang duel melawan Tochigi, kabar debut untuk Pratama Arhan muncul. Hal tersebut datang dari unggahan penerjemah Arhan di Jepang, Aulia Agung. Dia memberi informasi bahwa Arhan akan memainkan laga pertamanya.

"Selamat dan sukses debut Pratama Arhan away lawan Tochigi 6 Juli 2022," tulis Aulia Agung dalam sebuah unggahan di Instagram Story miliknya. Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Tokyo Verdy soal debut Arhan.

1 dari 2 halaman

Peluang Tokyo Verdy Menang

Ajinomoto Stadium, markas Tokyo Verdy (c) J.League Official

Ajinomoto Stadium, markas Tokyo Verdy (c) J.League Official

Di atas kertas, duel antara Tokyo Verdi dan Tochigi bisa dikatakan cukup berimbang. Tokyo Verdy saat ini berada di posisi ke-11 klasemen J2 League. Sementara, Tochigi berada di posisi ke-17.

Posisi Tochigi memang lebih bawah, tetapi performa mereka cukup bagus. Tochigi tidak pernah kalah pada empat laga terakhir. Tochigi baru saja mengalahkan Montedio Yamagata pada laga sebelumnya dengan skor 2-0. Tochigi juga akan menjadi tuan rumah untuk Verdy.

Di kubu Tokyo Verdy, mereka meraih kemenangan 2-1 atas Ryukyu pada laga terakhirnya. Ryoga Sato, top skor tim dengan sembilan gol, menyumbang satu gol pada laga tersebut.

Pada pertemuan di putaran pertama J2 League musim ini, Tokyo Verdy menang dengan skor 3-0 atas Tochigi di Stadion Ajinomoto. Tapi, musim lalu, Tokyo Verdy kalah dengan skor 3-2 saat berjumpa Tochigi di Stadion Kanseki.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR