BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadwal BRI Liga 1 Sabtu: Live Streaming Borneo FC vs Persita di Vidio

02-10-2021 14:37 | Afdholud Dzikry

BRI Liga 1 2021: Borneo FC vs Persita Tangerang. (c) Bolacom/Adreanus Titus
BRI Liga 1 2021: Borneo FC vs Persita Tangerang. (c) Bolacom/Adreanus Titus

Bola.net - BRI Liga 1 2021 akan mempertemukan Borneo FC melawan Persita Tangerang. Duel Borneo FC vs Persita ini bakal digelar di Stadion Pakansari, Sabtu (2/10/2021) dan live streaming di Vidio.

Kedua tim saat ini berada di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1. Borneo ada di posisi delapan dengan raihan enam poin. Sementara Persita satu tingkat di atas mereka dengan raihan tujuh poin.

Jelang pertandingan ini, Borneo FC tidak bisa memainkan tim terbaik mereka. "Yang jelas pada pertandingan besok Leo Guntara dan Boaz Solossa tidak bisa tampil. Kami tidak pernah turun pada komposisi penyerangan yang main pada setiap pertandingan karena selalu kombinasi pemain asing dan muda," ucap Ahmad Amiruddin, caretaker Borneo FC.

Sementara itu, Persita Tangerang berniat menjadi duel melawan Borneo FC sebagai titik kebangkitan. Pelatih Widodo Cahyono Putro menilai, skuadnya sudah dalam kondisi terbaik dalam mempersiapkan duel ini.

"Kami sudah menyiapkan di tiga hari ini setelah melawan Persija. Tentu sepak bola itu terus berjalan dan tentu tidak ada yang sempurna. Jadi apa yang mesti harus kita benahi sudah kita benahi," kata Widodo.

Berikut link live streaming Borneo FC vs Persita selengkapnya di Vidio.

1 dari 1 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Laga: Borneo FC vs Persita Tangerang
Waktu: Sabtu, 2 Oktober 2021
Venue: Stadion Pakansari, Cibinong
Kick-off: 15.15 WIB
Live Streaming: Vidio (klik di sini)

Perkiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro (kiper), Marckho Merauje, Wildansyah, Javlon Guseynov, Safrudin Tahar (belakang), Paulo Sitanggang, Hendro Siswanto, Jonathan Bustos (tengah), Terens Puhiri, Muhammad Sihran, Guy Junior (depan)

Pelatih: Ahmad Amiruddin (Indonesia)

Persita Tangerang (4-3-3): Dhika Bayangkara, Edo Febriansyah, Syaeful Anwar, Agung Prasetyo, Muhammad Toha (belakang), Ade Jantra Lukmana, Bae Sin-yeong, Harrison Cardoso (tengah), Ahmad Hardianto, Irsyad Maulana, Alex Goncalves (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro (Indonesia).

KOMENTAR