BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadwal BRI Liga 1: Live Streaming Persipura vs Persebaya Hari Ini di Vidio

16-10-2021 16:31 | Editor Bolanet

Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya di pekan ketujuh BRI Liga 1 2021-2022. (c) bola/Adreanus Titus
Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya di pekan ketujuh BRI Liga 1 2021-2022. (c) bola/Adreanus Titus

Bola.net - Duel Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya akan hadir menghibur Bolaneters di lanjutan BRI Liga 1 pekan ketujuh. Bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (16/10/2021) live streaming Persipura vs Persebaya ini bisa disaksikan di Vidio dan juga tayang di Indosiar.

Laga ini sangat menarik dan punya aroma rivalitas kental antara Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya. Kedua tim sama-sama bergelimang prestasi di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Persebaya menjuarai Liga Indonesia 1996/1997 dan 2004, sementara Persipura adalah kampiun musim 2005, 2008/2009, 2010/2011, dan 2013.

Jangan lupakan juga status keduanya sebagai tim penghuni tiga besar Liga 1 2019. Persebaya adalah runner-up, sedangkan Persipura menghuni peringkat ketiga klasemen akhir. Mereka hanya kalah dari Bali United sang kampiun musim tersebut.

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago, melihat pertemuan ini bakal berlangsung seimbang. Arsitek tim berpaspor Brasil itu memandang Persipura dan Persebaya memiliki kekuatan yang sama untuk berebut poin.

"Dalam pertandingan, kekuatan kedua tim seimbang. Saya tidak bisa melihat yang satu lebih dari yang lain. Persebaya mungkin lebih banyak kelebihan dibanding kami. Mereka lebih banyak menggunakan jasa pemain asing," ungkap Jacksen.

"Sebelas pemain Persebaya yang masuk lapangan harus diwaspadai. Semua pemain itu punya potensi mengancam kami. Bagaimana caranya mengantisipasi? Siapkan pasukan Persipura sebaik mungkin, tingkatkan konsentrasi pada menit-menit awal," imbuhnya.

Sementara itu pelatih Persebaya, Aji Santoso menegaskan bahwa timnya tak boleh meremehkan Persipura meskipun hasil buruk dialami tim Mutiara Hitam.

"Persipura juga banyak dihuni dengan pemain-pemain muda. Karakter bermainnya tidak berubah meskipun banyak pemain Persipura yang sudah pergi, seperti Boaz Solossa. Karakter bermainnya cukup kuat. Ini yang harus kami antisipasi," ungkap Aji Santoso

"Mereka memiliki banyak pemain dengan individu yang bagus. Kami tidak boleh memberi ruang yang terlalu lebar kepada pemain-pemain Persipura, siapapun itu. Mereka masih mengandalkan permainan kolektif," tuturnya.

Berikut link live streaming Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya selengkapnya di Vidio.

1 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming

BRI Liga 1: Kiper Persebaya Surabaya, Andhika Ramadhani saat lawan PSIS Semarang (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
BRI Liga 1: Kiper Persebaya Surabaya, Andhika Ramadhani saat lawan PSIS Semarang (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya

Stadion Maguwoharjo, Sleman
Kick-off: 18.15 WIB
Live: Indosiar
Live Streaming: Vidio (Klik di sini)

Update terus berita terbaru dan terlengkap seputar BRI Liga 1 hanya di Bola.net dan tonton live streaming Liga 1 hanya di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persipura (4-3-3): Fitrul Dwi Rustapa (kiper); Irsan Lestaluhu, Ricardo Salampessy, Doni Moni, David Rumakiek (belakang); Ian Louis Kabes, Muhammad Tahir, Nelson Alom (tengah); Todd Ferre, Ricky Kayame, Feri Pahabol (depan)

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Persebaya (4-3-3): David Ariyanto (kiper); Ady Setiawan, Alie Sesay, Mokhamad Syaifuddin, Reva Adi Utama (belakang); Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Bruno Moreira (tengah); Samsul Arif, Jose Wilkson, Taisei Marukawa (depan)

Pelatih: Aji Santoso

KOMENTAR