BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Live Streaming Persik vs PSS Sleman di Vidio

03-10-2021 11:22 | Afdholud Dzikry

BRI Liga 1: Persik Kediri vs PSS Sleman. (c) Bolacom/Adreanus Titus
BRI Liga 1: Persik Kediri vs PSS Sleman. (c) Bolacom/Adreanus Titus

Bola.net - Persik Kediri bakal menjamu PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1, Minggu (3/10/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Duel seru Persik vs PSS ini bisa disaksikan secara langsung live streaming di Vidio.

Sudah tiga laga berturut-turut Persik Kediri belum mampu mendulang angka penuh. Mereka ditahan imbang Persikabo pada pekan ketiga, disusul dua kali kalah beruntun dari PSM Makassar dan Bhayangkara FC.

Rasa optimistis disampaikan penyerang Persik, Antoni Putro Nugroho. Ia dan rekan-rekannya bertekad bangkit setelah menelan kekalahan dari Bhayangkara FC. Kemenangan atas PSS akan membuat Persik perlahan meninggalkan zona merah.

"Pemain sepakat wajib meraih tiga poin dari PSS. Motivasinya adalah kami harus bangkit dan memberikan hasil maksimal. Sama-sama butuh poin dan akan ditentukan siapa yang lebih fight," tegas Antoni Putro

Sementara PSS juga loyo dalam dua pertandingan terakhir. Setelah menang atas Arema FC pada pekan ketiga, tim berjulukan Elang Jawa itu justru dibuat bulan-bulanan oleh Madura United dan Persebaya Surabaya.

"Kondisi kami lumayan oke dari game terakhir. Tentu harus berubah untuk game besok meski ada beberapa pemain yang absen. Tentunya akan kembali bekerja keras untuk lagu besok," terang juru taktik PSS, Dejan Antonic.

Berikut link live streaming Persik Kediri vs PSS Sleman selengkapnya di Vidio.

1 dari 1 halaman

Jadwal dan Live Streaming

  • Laga: Persik Kediri vs PSS Sleman
  • Waktu: Minggu, 3 Oktober 2021
  • Venue: Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
  • Kick-off: 15.15 WIB
  • Live Streaming: Vidio (klik di sini)

Perkiraan Susunan Pemain

Persik Kediri (4-4-2): Dikri Yusron (Kiper); Andri Ibo, Dany Saputra, Ibrahim Sanjaya, OK John (Belakang); Ady Eko Jayanto, Dionatan Machado, Sackie Teah Doe, Risna Prahalabenta (Tengah); Septian Satria Bagaskara, Youssef Ezzejari (Depan)

Pelatih: Joko Susilo

PSS Sleman (4-2-3-1): Ega Rizky (Kiper); Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Mario Maslac, Syamsul Arifin (Belakang); Irkham Milla, Kim Jeffrey Kurniawan, Aaron Evans, Eduardo Jose Barbosa, Irfan Jaya (Tengah); Nemanja Kojic (Depan)

Pelatih: Dejan Antonic.

KOMENTAR