BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Berubah, Arema FC Alihkan Fokus ke Persija Jakarta

26-09-2020 19:23 | Aga Deta

Carlos Oliveira diperkenalkan sebagai pelatih Arema FC (c) Media Officer Arema FC Carlos Oliveira diperkenalkan sebagai pelatih Arema FC (c) Media Officer Arema FC

Bola.net - Perubahan jadwal lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020 yang mereka alami membuat Arema FC mengalihkan fokus mereka. Kali ini, tim berlogo singa mengepal ini mengalihkan fokus mereka ke Persija Jakarta, yang akan menjadi lawan perdana mereka.

Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira, menyebut saat ini timnya sedang menyiapkan diri untuk laga menghadapi Persija Jakarta. Salah satu bentuknya, sambung pelatih asal Brasil tersebut, adalah menganalisis permainan Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta.

"Saat ini, saya sedang melakukan analisis ini," kata Carlos, pada Bola.net.

Selain menganalisis tim lawan, ada lagi hal yang dilakukan Carlos jelang laga ini. Ia terus mematangkan persiapan timnya.

"Saat ini, kami memanfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri," tutur Carlos.

"Salah satunya, kami berusaha untuk menyusun starting line-up," pelatih asal Brasil ini menambahkan.

Sebelumnya, Arema FC harus mengalami perubahan jadwal pada laga perdana mereka dalam lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Mulanya, mereka dijadwalkan bakal menghadapi Bhayangkara FC pada laga yang bakal dihelat di Kelapa Dua Sport Center Tangerang, Jumat (02/10) mendatang.

Namun, belakangan, jadwal ini berubah. Arema bakal bermain kandang pada laga pekan keempat ini. Mereka bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (03/10).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Risau Perubahan Jadwal

Sementara itu, Carlos mengaku tak risau dengan perubahan jadwal yang dialami timnya pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Pelatih berusia 59 tahun tersebut justru mengaku timnya mendapat keuntungan dengan adanya perubahan ini.

"Saya tak ada masalah dengan perubahan jadwal ini," ucap Carlos.

"Bahkan, dalam kasus ini, saya rasa kami akan mendapat keuntungan. Paling tidak, ada tambahan waktu bagi saya dan tim untuk menyiapkan tim," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR