Jadi Presiden Klub, Gilang Widya Pramana Ingin Bawa Arema FC Juara

Richard Andreas | 6 Juni 2021, 23:35
Presiden anyar Arema FC, Gilang Widya Pramana (kanan), bersama Iwan Budianto (c) Arema FC
Presiden anyar Arema FC, Gilang Widya Pramana (kanan), bersama Iwan Budianto (c) Arema FC

Bola.net - Gilang Widya Pramana membeber target yang ia canangkan setelah ditunjuk sebagai Presiden Arema FC. Pengusaha yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang tersebut menegaskan tekadnya membawa Arema FC meraih prestasi terbaik.


"Untuk target, ketika saya masuk ke Arema, tentu teman-teman tahu saya seperti apa. Mereka tentu Arema memiliki target tinggi. Insyaallah saya penuhi," kata Gilang, usai laga uji coba antara Arema FC dan RANS Cilegon FC, Minggu (06/06).

"Targetnya, kita juara. Mimpi kita harus besar dan kita harus kerja keras untuk mewujudkannya," sambungnya.

Lebih lanjut, Gilang mengaku tak mau setengah-setengah dalam mewujudkan targetnya ini. Menurut pria berusia 32 tahun tersebut, Arema akan menyiapkan segala hal untuk meraih target juara tersebut.

"Untuk meraih target juara itu kita akan siapkan semuanya, mulai pemain sampai ofisial. Kita juga akan siapkan jalan menuju ke sana," tuturnya.

"Kita benahi internal dan pusat latihan kita," Gilang menambahkan.

Sebelumnya, Gilang telah ditunjuk sebagai Presiden Arema FC untuk tiga tahun ke depan. Penunjukan ini terjadi sebelum laga antara Arema FC dan RANS Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (06/06).

Penunjukan Gilang ini dilakukan oleh Iwan Budianto, sebagai salah satu wakil dari konsorsium pengelola Arema, setelah pengusaha kosmetik dan transportasi ini mempresentasikan program kerjanya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Perkuat Manajemen Arema

Tak hanya membenahi tim, Gilang memastikan juga akan melakukan pembenahan di sektor manajemen. Namun, pria asal Probolinggo tersebut menegaskan tak akan merombak manajemen yang ada saat ini secara keseluruhan.

"Saya tidak akan mengubah atau merombak manajemen. Biarkan manajemen yang sudah ada tetap bekerja," kata Gilang.

"Saya akan menambahkan orang-orang baru agar Arema bisa lebih siap lagi dalam menghadapi kompetisi," ia menandaskan.

(Dendy Gandakusumah/Bola.net)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR