BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadi Pembuka Liga 1 2020, Ada Kejutan pada Laga Persebaya vs Persik

28-02-2020 22:50 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Laga Persebaya Surabaya vs Persik Kediri akan menjadi partai membuka Shopee Liga 1 2020. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/2/2020).

Karena menjadi laga pembuka, laga tersebut akan diawali dengan pertunjukan. Tetapi, Panpel Persebaya enggan membocorkan acara seremonial yang akan ditampilkan sebelum pertandingan.

"Ada pertunjukan yang besok akan kami tampilkan untuk pembukaan, itu kami rahasiakan untuk surprise," kata Ketua Panpel Persebaya, Whisnu Sakti Buana, Jumat (28/2/2020).

Selain itu, laga tersebut juga akan dihadiri sejumlah tokoh penting, seperti Menpora, Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan. Termasuk Direktur PT. Liga Indonesia Baru, Cucu Sumantri.

"Kemungkinan Menporanya hadir untuk pembukaan, dan tamu-tamu VIP sudah kami siapkan untuk itu," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pengamanan Bertambah

Karena ada tokoh-tokoh penting yang dijadwalkan hadir, pengamanan di Stadion Gelora Bung Tomo akan diperketat. Ada penambahan personel meskipun tidak signifikan.

"Yang pasti ada penambahan, tapi tidak terlalu signifikan," imbuh pria yang juga menjabat Wakil Walikota Surabaya tersebut.

"Mungkin sekitar ada tiga ribu personel yang akan kami turunkan untuk pengamanan," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR