Jadi Laga Terakhir di BRI Liga 1, Persela Bidik Kemenangan Kontra PSIS

Yaumil Azis | 29 Maret 2022, 02:49
Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persela Lamongan akan meladeni PSIS Semarang pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2021/2022. Duel akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (29/03/2022) pukul 15.15 WIB.

Untuk menghadapi laga pemungkas di BRI Liga 1, karteker pelatih Persela, Ragil Sudirman sudah menyiapkan tim sebaik mungkin. Dia menekankan anak asuhnya untuk tampil fight.

"Saya juga mau memberi kesempatan pemain-pemain muda yang belum pernah main, insyaallah saya mainkan," katanya dalam sesi jumpa pers.

Ragil juga sudah mengevaluasi sejumlah kekurangan tim yang terlihat dalam pertandingan sebelumnya. Terutama masalah penyelesaian akhir.

"Kemarin anak-anak sudah bagus, tinggal finishingnya aja lah kami benahi. Kami tekankan," tegas Ragil.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Sedih Terdegradasi

Laga kontra PSIS Semarang sebenarnya cukup menyedihkan bagi Persela. Sebab, itu akan menjadi pertandingan terakhir Laskar Joko Tingkir di BRI Liga 1.

Persela dipastikan terdegradasi karena menempati posisi ke-17 hingga akhir kompetisi. Akan tetapi, Ragil tidak mau anak asuhnya terlalu lama bersedih.

"Semoga besok pertandingan terakhir kami bisa menutup dengan kemenangan," harap pelatih berlisensi B AFC tersebut.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Sementara itu, bek Persela Lamongan, Valentino Telaubun siap bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal melawan PSIS. Dia sudah mendapat arahan dari tim pelatih.

"Saya pikir sudah dirancang sama pelatih dan kami sebagai pemain siap melaksanakan perintah atau taktik yang dibuat pelatih," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR