BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadi Kapten Saat Kalah, Samsul Arif Belum Bisa Move On

22-08-2017 01:39 | Ari Prayoga

Samsul Arif (c) Persela Football
Samsul Arif (c) Persela Football

Bola.net - Penyerang Persela Lamongan, Samsul Arif Munip mendapat kepercayaan mengenakkan ban kapten saat menghadapi Mitra Kukar. Ia menggantikan peran Chairul Huda yang selama ini dipercaya memimpin rekan setimnya.

Menurut Samsul, mendapat tugas baru sebagai kapten tim membuat dirinya merasa memiliki tanggung jawab yang lebih besar. Namun ia menegaskan bahwa hal itu tidak menjadi beban bagi dirinya saat berada di lapangan.

"Saya rasa setiap pemain yang diberikan mandat untuk menjadi kapten pasti punya tanggung jawab tersendiri, saya merasa punya tanggung jawab yang lebih," ungkap Samsul usai pertandingan.

Sayangnya Samsul belum bisa move on dari kekalahan yang dialami di dua pertandingan sebelumnya. Sehinga ia tidak bisa bermain lepas saat menghadapi Mitra Kukar, bahkan harus mengawali pertandingan dengan rasa gugup.

"Di lapangan kita tahu kita punya beban karena kemarin kalah dua kali, tadi mengawali pertandingan cukup nervous," imbuhnya.

Tetapi kekalahan yang dialami timnya ia terima dengan lapang dada, ia akan belajar dan berusaha lebih keras lagi dengan harapan performanya bisa lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.

KOMENTAR