BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Izin BRI Liga 1 Turun, Semua Pihak yang Terlibat Diminta Menjawab Kepercayan Itu

24-08-2021 15:26 | Gia Yuda Pradana

Logo BRI Liga 1 (c) Bola.net
Logo BRI Liga 1 (c) Bola.net

Bola.net - Stakeholder sepak bola nasional diharapkan bisa menjawab kepercayaan pemerintah dengan mematuhi aturan yang berlaku selama pelaksanaan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Hal ini diutarakan oleh pengamat sepak bola nasional, Kesit Budi Handoyo.

Kesit Budi Handoyo mengutarakan itu menyusul turunnya izin penyelengaraan BRI Liga 1 dari pihak Kepolisian.

Polri resmi mengeluarkan izin penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2, Senin (23/8/2021). Meski izin dikeluarkan, Polri meminta semua pihak yang terlibat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19.

"Semua pihak yang terlibat harus menjawab kepercayan itu dengan mematuhi aturan, khususnya menjalankan protokol kesehatan dengan ketat," kata Kesit Budi Handoyo kepada Bola.com, Selasa (24/08/2021) pagi.

"Fair play harus juga benar-benar dijalankan. Jangan sampai masyarakat yang sudah rela nonton dari rumah dibuat kecewa karena melihat pertandingan yang tidak bermutu," tambahnya.

1 dari 1 halaman

Terima Kasih pada Pemerintah

Tim peserta BRI Liga 1 2021-2022 (c) Bola.net
Tim peserta BRI Liga 1 2021-2022 (c) Bola.net

Terpenting, kata pria yang sering tampil sebagai komentator sepak bola di stasiun televisi nasional ini, semua lapisan masyarakat dan pelaku sepak bola nasional layak menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang telah mengizinkan penyelengaraan kompetisi sepak bola BRI Liga 1 dan Liga 2.

"Ya, kita boleh bilang terima kasih kepada pemerintah karena akhirnya memberikan izin penyelengaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2," kata Kesit.

"Apresiasi buat pihak-pihak yang telah memberikan perhatian kepada sepak bola Indonesia di tengah pandemi ini," lanjutnya.

Jika tidak aral melintang, kick-off Liga 1 akan digelar pada 27 Agustus mendatang.

Disadur dari: Bola.com/Nandang Permana/Hendry Wibowo

Published: 24 Agustus 2021

KOMENTAR