BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Iwan Setiawan Tegaskan Komposisi Skuad Persela Tak Akan Berubah

04-08-2021 09:57 | Gia Yuda Pradana

Sesi latihan Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany
Sesi latihan Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persela Lamongan tidak akan mengubah komposisi pemain menyambut bergulirnya Liga 1 2021. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu kemungkinan tidak akan menambah pemain lagi.

Hal itu ditegaskan oleh pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan. Dia mengatakan bahwa keputusan itu sudah berdasarkan hasil diskusi dengan manajemen.

"Saya kira enggak (ada perubahan komposisi). Sampai sejauh ini, kami sama manajemen juga sudah bersepakat dengan materi yang ada," kata Iwan Setiawan.

Termasuk legiun asing, Iwan juga menegaskan tidak akan ada yang berubah. Persela akan menggunakan jasa Demerson Bruno Costa, Ivan Carlos, Guilherme Batata, dan Brian Ferreira.

"Untuk asing, saya juga nggak ada masalah, nggak ada perubahan ya," tegas juru taktik asal Medan, Sumatera Utara tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Segera Panggil Semua Pemain

Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan
Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Di sisi lain, Persela justru akan segera memanggil pemain yang belum bergabung dengan tim. Sampai sejauh ini, skuad mereka belum komplet setelah kembali dari libur.

Dalam latihan perdana awal pekan kemarin, ada tujuh pemain yang belum bergabung. Tim pelatih pun langsung berkoordinasi dengan manajemen untuk mendatangkan mereka.

"Mudah-mudahan pemain yang belum datang itu bisa secepatnya kembali," tandas mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR