BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Iwan Setiawan Harap Pemain Asing Persela Segera bergabung

16-06-2021 00:35 | Richard Andreas

PS Sleman vs Persela Lamongan di Grup C Piala Menpora 2021 (c) Muhammad Iqbal Ichsan PS Sleman vs Persela Lamongan di Grup C Piala Menpora 2021 (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persela Lamongan belum kedatangan pemain asing meskipun sudah lebih dari sepekan menggelar latihan. Padahal, sepak mula Liga 1 2021 hanya menyisakan waktu kurang dari sebulan.

Kondisi itu disadari betul oleh pelatih Persela, Iwan Setiawan. Dia berharap para legiun asingnya bisa segera bergabung dengan agar tim pelatih bisa memberikan program latihan taktik.

"Kami berharap mudah-mudahan dalam waktu dekat pemain-pemain asing kami bisa bergabung," kata Iwan Setiawan kepada Bola.net.

"Karena buat kami tim pelatih, kalau misalnya pemainnya belum lengkap itu akan sulit pada saat kami harus membangun team tactical," imbuh pelatih asal Medan itu.

Persela sendiri kabarnya sudah bersepakat dengan empat pemain asing. Mereka adalah Demerson Bruno Costa, Brian Ferreira, Ivan Carlos dan Guilherme Batata.

1 dari 1 halaman

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

Namun terkait pemain-pemain asing yang dimaksud Iwan Setiawan belum bisa berbicara banyak. Sebab dia belum mendapat kepastian dari manajemen, kecuali Demerson Bruno Costa.

"Saya enggak mau berandai-andai dulu, karena belum ada pemberitahuan resmi dari manajemen siapa pemain asingnya kami," jelas Iwan.

"Cuma yang saya tahu pasti si Demerson karena di Piala Menpora kemarin dia sudah bergabung dengan kami sama tim Persela," pungkasnya

(Mustopa Elabdy/Bola.net)

KOMENTAR