BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Iwan Setiawan Akui Kepergian Brian Ferreira Ganggu Persiapan Persela

05-08-2021 19:32 | Serafin Unus Pasi

Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan
Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persela Lamongan harus kehilangan gelandang asingnya, Brian Ferreira jelang bergulirnya Liga 1 2021. Pemain asal Argentina itu telah berpamitan melalui akun instagramnya.

Menurut pelatih Persela, Iwan Setiawan, kepergian Brian Ferreira diakui dapat mengganggu persiapan timnya. Karena tim tengah fokus membangun taktikal.

"Sebenarnya iya (mengganggu persiapan) karena kan kami membangun team tactical," kata Iwan Setiawan, Kamis (05/08/2021).

Artinya, ketika tim berlatih dengan skuad yang belum komplet akan menjadi masalah tersendiri. Karena tim sedang membangun team tactical.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ubah Komposisi

Artinya, ketika tim sedang fokus membangun taktikal, semua pemain harus terlibat. Itu akan mempermudah pelatih menyusun starting line up.

"Saat kami membangun satu tim taktikal, kami harus bekerja dengan pemain-pemain yang nantinya juga pemain itu yang akan bekerja di kompetisi," tegas Iwan.

Sementara itu, terkait hengkangnya Brian ferreira belum diketahui pasti penyebabnya. Namun, Brian dalam postingannya menyebut berpisah dengan Persela adalah pilihan terbaik.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR