BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Iwan Setiawan Akan Melakukan Serangkaian Tes untuk Pemain Persela

05-06-2021 21:54 | Ari Prayoga

Selebrasi pemain Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen usai menjebol gawang Persik Kediri dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Rabu (7/4/2021).  (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Selebrasi pemain Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen usai menjebol gawang Persik Kediri dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Rabu (7/4/2021). (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan akan menggelar serangkaian tes untuk mengetahui kondisi fisik pemainnya. Tes tersebut tersebut terdiri dari tes volume oksigen maksimal, kecepatan, dan kelincahan.

Hal itu diungkapkan Iwan Setiawan usai memimpin latihan Persela untuk pertama kalinya. Sekaligus merespon pertanyaan awak media yang menanyakan kondisi Birrul Walidain dan kawan-kawan.

Namun, tes tersebut baru akan dilakukan setelah tim menggelar latihan selama seminggu. Sehingga, dia belum bisa belum bisa memastikan kondisi terkini anak asuhnya.

"Nanti kami ada tes hari Sabtu, tes VO2Max, speed dan agility tapi di ujung minggu," kata Iwan Setiawan, Sabtu (05/06/2021).

"Jadi kami belum bisa jawab karena habis hasil dari minggu ini lah nanti kami akan membuat program apa yang harus diprioritaskan," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Masih Penyesuaian

Persela menggelar latihan perdana di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (05/06/2021). Latihan tersebut menjadi pekerjaan pertama Iwan Setiawan sebagai juru taktik Laskar Joko Tingkir.

Namun, tidak banyak program yang dia berikan pada latihan tersebut. Sebab, kata dia, masih dalam tahap penyesuaian dan dia ingin melihat sejauh mana perkembangan anak asuhnya

"Kami mau melihat dalam minggu ini sampai sejauh mana dari sisi conditioning atau pun pemahaman taktikal," tandas Iwan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR