BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Iwan Bule Hormat dan Salut kepada Para Tenaga Medis dalam Membantu Memerangi Virus Corona

01-04-2020 20:32 | Serafin Unus Pasi

Ketum PSSI Mochamad Iriawan memberikan sambutan saat Launcing Shopee Liga 1 2020 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (24/2/2020). (c) Liputan6.com/Johan Tallo Ketum PSSI Mochamad Iriawan memberikan sambutan saat Launcing Shopee Liga 1 2020 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (24/2/2020). (c) Liputan6.com/Johan Tallo

Bola.net - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan memberikan dukungan kepada para tenaga medis di tengah wabah virus corona. Menurutnya, mereka adalah pahlawan bangsa.

Sampai Rabu (1/4/2020), sejumlah 1.677 orang terinfeksi virus corona di Indonesia. Sebanyak 157 di antaranya meninggal, dan 103 sembuh.

Ketika situasi kian pelik, tenaga medis menjadi garta terdepan untuk memerangi virus mematikan tersebut. Mereka bahkan sampai rela berkorban nyawa demi kesembuhan pasien.

“Terima Kasih kepada seluruh dokter dan tenaga medis lainnya yang telah berjuang di baris terdepan penanganan virus corona. Kalian semua sesungguhnya adalah pahlawan bangsa, dan untuk teman-teman lainnya kita bantu mereka dengan cara tetap di rumah. Semangat selalu untuk semuanya,” ujar Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dukungan dari Shin Tae-yong

Dukungan untuk tenaga medis tak hanya datang dari Iwan Bule. Suport juga diberikan oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

''Masyarakat indonesia sangat terima kasih dan mendukung serta memberikan semangat untuk para dokter dan tenaga medis,'' tutur Shin Tae-yong.

''Tenaga kalian sangat dibutuhkan oleh para penduduk indonesia dalam menangani virus corona. Semangat selalu,'' imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR