BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ivan Kolev Kembali Mengeluh, Persija Jakarta Terkendala Jadwal Padat

31-05-2019 12:31 | Asad Arifin

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (c) Fitri Apriani Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (c) Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta akan kembali menjalani laga away di kompetisi Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Kali ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal bertandang ke markas Bali United pada pekan ketiga di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (31/5).

Bagi Persija, persiapan menghadapi Bali United sangatlah minim lantaran hanya berselang empat hari usai menghadapi PSIS Semarang pada pekan kedua. Sementara persiapan harus dipotong untuk perjalanan away.

Jadwal padat tersebut membuat pelatih Persija, Ivan Kolev mengeluh. Sebab selain tak memiliki waktu yang ideal untuk persiapan, pasukannya juga tak mendapat waktu istirahat yang cukup.

"Sebenarnya tidak ada persiapan yang khusus lawan Bali United karena tidak ada waktu. Saya itu sangat kecewa dan tentu saja sedikit marah, karena program kami tidak berjalan dengan baik dan kami tidak ada waktu untuk persiapan," ujar Kolev.

"Mana waktu persiapan mana untuk persiapan main. Pemain kami bukan terbuat dari Besi bagaimana kompetisi seperti ini bagaimana semua tim dalam kondisi yang sama. Pertanyaan kedua kenapa selalu Persija dimana kami hanya recovery saja," katanya menambahkan.

Apa target Persija pada laga melawan Bali United? Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Motivasi Tinggi Raih Poin Penuh

Kendati mengeluhkan kondisi tim, Kolev menegaskan bahwa timnya tetap memiliki motivasi tinggi untuk meraih poin penuh. Sebab, tiga poin yang didapat bisa mengangkat mental pemain setelah dalam dua laga hanya meraih satu poin.

"Jika ditanya saya bagaimana persiapan ya saya jawab tidak mungkin ada persiapan khusus tapi tujuannya tetap sama kami keluar untuk menang karena kami mau menang," imbuh Kolev.

Saat ini Persija menempati posisi 15 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan mengemas satu angka. Pada laga sebelumnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera, dan harus takluk 1-2 dari PSIS.

KOMENTAR