BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ivan Kolev Kecewa Persija Gagal Menang dari Barito Putera

21-05-2019 05:30 | Ari Prayoga

Striker Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang Barito Putera (c) Fitri Apriani Striker Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang Barito Putera (c) Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta gagal mengalahkan Barito Putera pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dalam laga yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5), tim ibu kota hanya mampu bermain imbang 1-1.

Persija, sedianya sempat unggul lebih dulu lewat sundulan Marko Simic pada menit ke-37. Namun, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Rafael da Silva di menit ke-82.

Usai laga, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Dia menyebut, timnya belum bisa memanfaatkan peluang dengan baik sehingga tak dapat menambah pundi-pundi gol.

"Kami menyesal karena tak bisa menang di pertandingan ini. Sebab saya rasa, kami sudah bermain bagus dan cukup pintar. Di babak kedua, kami punya banyak serangan balik yang berbahaya. Cuma, penyelesaian akhir kurang sehingga gagal menjadi gol," ujar Kolev.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Biarkan Barito Menyamakan Kedudukan

Selain finishing, penampilan gemilang penjaga gawang Barito Putera, Muhammad Riyandi juga membuat Persija gigit jari. Sebab bila Merujuk pada statistik, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengumpulkan delapan tendangan ke arah gawang tim tuan rumah.

"Kalau kami bisa memasukan satu gol lagi, kami akan menang. Tapi, situasi seperti tadi sama saja kami memberikan kesempatan tim lawan untuk menyelesaikan pertandingan," imbuh Kolev.

Sementara itu pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Persija akan bertandang ke markas PSIS Semarang. Duel kedua tim bakal tersaji di Stadion dr. H. Moch.Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada 26 Mei mendatang.

KOMENTAR