BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ivan Kolev Kantongi Kekuatan Newcastle Jets

08-02-2019 21:21 | Serafin Unus Pasi

Ivan Kolev (c) Fitri Apriani Ivan Kolev (c) Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta akan menantang wakil Australia, Newcastle Jets pada babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019. Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion McDonald Jones, Australia, Selasa (12/2).

Jelang laga, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev mengaku sudah mengetahui kekuatan lawan, setelah melihat dua pertandingan mereka. Pelatih asal Bulgaria ini mengatakan, ada beberapa pemain yang diprediksi bakal merepotkan anak asuhnya.

“Yang pertama itu adalah Ronald Vargas. Dia pemain bagus. Posisinya gelandang serang. Kedua nomor punggung 7 (Dimitri Petratos). Dia pemain sayap dan cepat,” ujar Kolev usai memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2).

“Saya juga lihat ada pemain di posisi gelandang bertahan yang memiliki pressing ke tim lawan. Kami tahu kualitas mereka melebihi kami,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tak Khawatir

Kendati demikian, Kolev tak khawatir. Sebab, dia sudah punya cara untuk meredam pergerakan tim asuhan Ernie Merrick itu.

“Saya sudah ada gambaran mau bermain seperti apa. Tapi saya tidak bisa sebutkan. Intinya kami sudah siap untuk menghadapi Newcastle United,” imbuhnya.

Jika nantinya Persija bisa mengalahkan Newcastle Jets, maka berikutnya mereka bakal berhadapan dengan juara bertahan asal Jepang, Kashima Antlers. Baru setelah itu, tim ibu kota dapat melangkah ke babak penyisahan grup.

5 Kebodohan Pesepakbola dan Pemain yang Menjadi Aktor Film

KOMENTAR