Israel Wamiau Siap Bendung Serangan Barito Putera

Bola.net | 11 Juli 2018, 12:29
Samsul Arif (c) @Liga1Match
Samsul Arif (c) @Liga1Match
- Bek Arema FC, Israel Wamiau, menegaskan tekadnya untuk membayar kepercayaan tim pelatih jika diturunkan pada laga kontra Barito Putera. Ia memastikan akan berupaya sebaik mungkin untuk mengadang serangan Laskar Antasari pada laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 yang hak siarnya dipegang oleh Indosiar tersebut.


"Saya siap jika diturunkan pada laga lawan Barito Putera" ujar Israel Wamiau, Rabu (11/07).


"Mudah-mudahan saya bisa membantu Arema meraih kemenangan pada pertandingan ini," sambungnya.


Pemain yang karib disapa Rey ini pun mengaku telah memetakan kekuatan Barito Putera. Satu hal yang harus diwaspadai, sambungnya, adalah keberadaan sosok Samsul Arif di lini depan skuat besutan Jacksen F Tiago ini.


"Samsul Arif harus diwaspadai," Rey menuturkan.


"Namun, saya siap mengawalnya. Ke manapun ia pergi, saya akan menjaganya," imbuhnya. (den/shd)

1 dari 2 halaman

Tanpa Purwaka

Arema FC akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-15 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/07).

Pada pertandingan ini, Arema FC dipastikan bakal kehilangan salah satu pilar lini belakang mereka, Purwaka Yudhi. Purwaka, yang juga menjabat kapten tim Arema ini, menderita cedera lutut kiri.

Tengara bakal dimainkannya Rey muncul sejak laga kontra Persela akhir pekan lalu. Ketika Purwaka meninggalkan lapangan pada menit ke-32, eks pemain Persipura Jayapura inilah yang menggantikan. Selain itu, dalam sejumlah latihan taktik strategi, Rey nampak dipasang bersama Arthur Cunha di jantung pertahanan.
2 dari 2 halaman

Optimistis


Sementara itu, Rey mengaku optimistis dengan peluang Arema FC pada pertandingan ini. Ia menegaskan tak risau dengan status Barito sebagai pemuncak klasemen.

"Bhayangkara yang juara bertahan pun pernah kami kalahkan. Saya rasa tak ada masalah," tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR