BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ismed Sofyan Yakin Persija Bisa Berbicara Banyak di Piala AFC 2021

17-12-2020 15:11 | Gia Yuda Pradana

Ismed Sofyan (c) Bola.net/Fitri Apriani
Ismed Sofyan (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, optimistis timnya dapat berbicara banyak di Piala AFC 2021. Sebab, Macan Kemayoran dinilainya punya skuad yang mumpuni pada musim ini.

Oleh sebab itu, Ismed ingin skuad Persija yang sekarang bisa bertahan. Komposisi tim Ibu Kota saat ini memang terancam bubar karena kontrak sejumlah pemain akan habis bulan ini.

Contohnya, Evan Dimas Darmono dan Osvaldo Haay. Keduanya hanya diikat Persija selama semusim setelah didatangkan pada awal tahun 2020.

"Insya Allah (bisa berbicara banyak), karena tahun ini kalau saya bilang malahan materinya lebih bagus gitu," ujar Ismed, kepada Bola.net, Kamis (17/12).

"Mudah-mudahan pemain yang tahun ini masih bisa stay disini. Takutnya di Desember ini kan ada pemain yang kontraknya selesai," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Ismed

Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Ismed pun berharap manajemen Persija kembali mengikat pemain yang kontraknya habis tahun ini. Dengan begitu, mereka bisa memperkuat Macan Kemayoran di Piala AFC 2021.

"Saya berharap sih pemain yang kontraknya selesai bisa diperpanjang atau gimanalah mereka bisa stay di sini," imbuh Ismed.

Dari skuad musim ini, Persija baru melepas satu pemain. Dia adalah Ryuji Utomo yang dipinjamkan ke tim promosi Liga Super Malaysia, Penang FA, hingga Desember 2021.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR