Ismed Sofyan Susul Bambang Pamungkas Gantung Sepatu?

Serafin Unus Pasi | 18 Desember 2019, 20:16
Selebrasi Ismed Sofyan setelah membobol gawang Borneo FC di leg kedua Semifinal Piala Indonesia pada hari Sabtu (6/7) (c) Bola.net/Fitri Apriani
Selebrasi Ismed Sofyan setelah membobol gawang Borneo FC di leg kedua Semifinal Piala Indonesia pada hari Sabtu (6/7) (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Keputusan Bambang Pamungkas mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola tampaknya akan diikuti oleh sahabat sekaligus rekan satu timnya di Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Bek yang akrab disapa Bang Haji ini mengaku sudah punya rencana untuk pensiun.

Sebelumnya, memang sempat ada wacana jika keduanya bakal pensiun bareng di Persija. Tapi nyatanya, Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas malah gantung sepatu lebih dulu lantaran merasa fisiknya sudah tak sekuat dulu.

Sementara fisik Ismed disebut Bepe lebih fit. Bepe bahkan tak segan-segan menyebut sahabatnya itu masih bisa bermain sampai usia 50 tahun.

"Itu bercanda doang main sampai usia 50 tahun. Kepikiran pensiun pasti, tapi memang satu-satu dulu jangan berbarengan," ujar Ismed.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Siapa Teman Sekamar Ismed?

Selama memperkuat Persija, hubungan Ismed dan Bepe sangatlah dekat. Keduanya bahkan selalu satu kamar ketika di mes maupun saat melakoni laga away.

Lantas, siapa teman sekamar Ismed sepeninggal Bepe?. Bek kelahiran Aceh ini pun mengaku tak tahu.

"Belum tahu satu kamar sama siapa. Kami kan belum tahu materi pemain tahun depan," imbuh Ismed.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR