Ismed Sofyan Sedih Bambang Pamungkas Pensiun

Serafin Unus Pasi | 18 Desember 2019, 19:07
Ismed Sofyan Sedih Bambang Pamungkas Pensiun
Bambang Pamungkas (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Keputusan Bambang Pamungkas pensiun dari lapangan hijau mendapat tanggapan dari sahabat sekaligus rekan satu timnya, Ismed Sofyan. Pemain yang akrab disapa Bang Haji ini mengaku sangat kehilangan.

Ismed dan Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas memang sudah lama bersama-sama di Persija Jakarta. Pastinya, banyak kenangan antara keduanya.

"Pasti sedih lah, kita bersahabat selama sekitar 20 tahun. Sekarang dia sudah berhenti, rasa sedih pasti ada, kangen karena hal-hal jahilnya itu hilang," ujar Ismed.

"Kejahilannya itu banyak. Kalau jahil setiap saat, kalau di kamar entah itu di kasur ada hal-hal jahilnya. Suka ngerjain aja orangnya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Ismed

Ismed pun memberikan apresiasi untuk sahabatnya itu. Bek asal Aceh ini pun ingin agar Bepe tetap berada di Persija meski bukan sebagai pemain.

"Untuk Bepe terima kasih untuk dedikasinya bersama Persija. Banyak hal positif yang kita ambil. Yang pasti kita berharap Bepe nantinya ke depan ada di dalam tim setidaknya jadi CEO atau jadi apalah itu," imbuh Ismed.

Adapun, Bepe telah melakoni laga terakhirnya bersama Persija kala menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (17/12) malam WIB. Tapi sayangnya, partai perpisahan untuknya harus ternoda lantaran tim ibu kota kalah 1-2.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR