BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ismed Sofyan Manfaatkan Waktu Libur untuk Silaturahmi

22-04-2020 21:29 | Serafin Unus Pasi

Ismed Sofyan saat berada di markas Deportivo Alaves (c) Ismed Sofyan for Bola.net Ismed Sofyan saat berada di markas Deportivo Alaves (c) Ismed Sofyan for Bola.net

Bola.net - Aturan physical distancing dengan tetap berada di rumah dipatuhi oleh bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Terlebih selama berada di kediamannya, banyak hal yang dapat dikerjakan pesepakbola berusia 40 tahun ini.

Satu di antaranya ialah dapat bersilaturahmi dengan keluarga besarnya. Sejak Persija memutuskan untuk meliburkan aktivitas tim, Ismed memang memilih pulang ke kampung halamannya, Aceh.

Tak hanya itu, bek yang sudah mengantongi lisensi kepelatihan B AFC ini juga menjalani program latihan mandiri selama berada di rumah. Hal itu dilakukan agar kondisi fisiknya tetap terjaga dan menekan risiko terkena virus corona.

“Yang terpenting tetap berada di rumah. Apalagi banyak yang bisa dilakukan. Kalau saya berkumpul bersama orang tua di rumah sama saudara. Saya juga tidak lupa menjaga pola latihan,” ujar Ismed.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jaga Pola Makan

Selain itu, asupan makanan juga sangat diperhatikan Ismed selama berada di rumah. Terlebih, makanan memegang peranan penting dalam kehidupan atlet.

“Sekali usia saya saat ini bukan usia yang muda lagi buat seorang pesepakbola, tapi saya bersyukur masih diberikan kesehatan dan masih bisa beraktivitas seperti biasa," tuturnya.

"Yang terpenting saat ini saya harus menjaga pola makan serta pola hidup yang sehat,” imbuh Ismed.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR