BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Ismed Sofyan Imbau Persija Konsentrasi Hadapi Newcastle Jets
07-02-2019 20:44

Marko Simic merayakan gol Persija ke gawang Mitra Kukar. (c) Persija Jakarta Twitter Marko Simic merayakan gol Persija ke gawang Mitra Kukar. (c) Persija Jakarta Twitter

Bola.net - Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan tak ingin larut dalam kegembiraan pasca timnya menang 3-1 atas wakil Singapura, Home United pada babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019. Dia lebih memilih fokus pada laga berikutnya melawan wakil Australia, Newcastle Jets.

"Sekarang kita harus fokus lawan Newcastle Jets, harus fokus karena kemarin sudah eforia dengan Home United harus sudah kami lupakan. Sekarang mungkin lawan lebih berat lagi, jadi harus fokus konsentrasi supaya kita disana tidak mengecewakan," ujar Ismed ketika dihubungi Bola.net, Kamis (7/2).

Adapun laga melawan Newcastle Jets akan digelar di Stadion McDonald Jones, Australia, pada 12 Februari mendatang. Jika berhasil memenangkan pertandingan ini, pada laga berikutnya Persija bakal berhadapan dengan juara bertahan asal Jepang, Kashima Antlers.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

persija jakarta liga champions asia ismed sofyan newcastle jets
Luis Garcia Yakin Xabi Alonso Akan Sukses Sebagai Pelatih Masa Depan
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA