BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ismed Sofyan Imbau Persija Konsentrasi Hadapi Newcastle Jets

07-02-2019 20:44 | Serafin Unus Pasi

Marko Simic merayakan gol Persija ke gawang Mitra Kukar. (c) Persija Jakarta Twitter Marko Simic merayakan gol Persija ke gawang Mitra Kukar. (c) Persija Jakarta Twitter

Bola.net - Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan tak ingin larut dalam kegembiraan pasca timnya menang 3-1 atas wakil Singapura, Home United pada babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019. Dia lebih memilih fokus pada laga berikutnya melawan wakil Australia, Newcastle Jets.

"Sekarang kita harus fokus lawan Newcastle Jets, harus fokus karena kemarin sudah eforia dengan Home United harus sudah kami lupakan. Sekarang mungkin lawan lebih berat lagi, jadi harus fokus konsentrasi supaya kita disana tidak mengecewakan," ujar Ismed ketika dihubungi Bola.net, Kamis (7/2).

Adapun laga melawan Newcastle Jets akan digelar di Stadion McDonald Jones, Australia, pada 12 Februari mendatang. Jika berhasil memenangkan pertandingan ini, pada laga berikutnya Persija bakal berhadapan dengan juara bertahan asal Jepang, Kashima Antlers.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kekuatan Lawan

Terkait kekuatan Newcastle Jets, Ismed menilai calon lawan itu memiliki keunggulan dibandingkan timnya. Salah satunya unggul dalam postur tubuh.

"Kalau menurut saya ya tim-tim yang bermain di Liga Australia otomatis mereka punya kualitaslah, artinya mereka secara postur di atas kita lah kalau aku bilang," kata Ismed.

Sementara itu terkait psywar dari kubu lawan, Ismed menilai hal itu sebagai sesuatu yang positif. Sebab, timnya kini semakin termotivasi untuk tampil lebih bagus.

"Lebih bagus aku fikir kalau mereka meremehkan kita, setidaknya sebelum bertanding mereka sudah tidak fokus, tidak konsentrasi full menghadapi kita karena mereka secara profesional sudah menganggap kita itu tidak ada. Tapi ini jadi suatu motivasi buat kita, biasanya kalau diremehkan kita punya motivasi lebih," imbuhnya.

5 Kebodohan Pesepakbola dan Pemain yang Menjadi Aktor Film

KOMENTAR