Isaka Cernak Gantikan Posisi Rohid Chand

Bola.net | 11 Desember 2017, 13:04
Isaka Cernak (c) ist
Isaka Cernak (c) ist
- Persija Jakarta terus berburu pemain baru untuk musim depan. Salah satu yang dibidik adalah sektor pemain asing.


Setelah dipastikan melepas gelandang asingnya, Rohit Chand. Manajemen Persija langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya.


Adalah Isaka Cernak yang akan menggantikan pemain asal Nepal tersebut. Nantinya, Isaka bakal didaftarkan sebagai pemain asing Asia lantaran memiliki paspor Australia, meskipun juga memiliki kewarganegaraan Uganda.


Musim lalu, Isaka bermain untuk klub Thailand, Sissaket FC. Klub tersebut, musim ini harus menerima kenyataan pahit karena terdegradasi.


”Isaka Cernak rencana datang hari Senin (11/12/17). Saya sebenarnya suka dengan gaya bermain Rohit. Dia pekerja keras dan tidak banyak berbicara. Dia juga bisa melayani rekan-rekannya,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.


Gede menambahkan, dia harus rela melepas Rohit lantaran satu hal. Rohit tidak bisa bermain penuh dengan Persija karena dia bagian dari tim nasional Nepal.


Pada musim lalu Rohit kerap absen demi memperkuat timnas Nepal. Hal ini tentu akan merugikan Persija jika terjadi di musim depan, apalagi Macan Kemayoran bakal berlaga di pentas Asia.


”Dia dalam satu musim bisa main enam sampai tujuh kali untuk Timnas Nepal. Pulang ke sini tidak maksimal. Jadi saya pikir kalau ada yang lebih bagus dari Rohit dan bisa bermain dalam 34 pertandingan akan jauh lebih baik,” terangnya. (fit/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR