BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Irfan Jaya Menikmati Pemusatan Latihan di Yogyakarta

18-01-2020 17:25 | Aga Deta

Irfan Jaya (c) Mustopa El Abdy Irfan Jaya (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Winger Persebaya, Irfan Jaya menikmati pemusatan latihan yang berlangsung di Yogyakarta. Dia selalu mengaku antusias menjalani setiap program yang diberikan tim pelatih.

Persebaya menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta sejak tanggal 15 Januari lalu. Rencananya akan berlangsung sampai 25 Januari dan berpotensi diperpanjang hingga 2 Februari mendatang.

Menurut Irfan, pemusatan latihan tersebut memberikan dampak yang cukup positif bagi dirinya. Terutama dalam peningkatan kondisi fisik hingga pemahaman satu sama lain.

"Alhamdulillah untuk fisik ada peningkatan soalnya kita juga latihan dua kali pagi dan sore," kata Irfan Jaya kepada Bola.net, Sabtu (18/1/2020).

"Untuk chemistry ada dampaknya juga, karena setiap latihan kita selalu ball possesion dan juga game," pemain asal Banteng tersebut menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Punya Target

Irfan Jaya punya target yang hendak dicapai dalam pemusatan latihan yang berlangsung di Kota Gudeg tersebut. Tetapi, tidak jauh berbeda dengan apa yang diinginkan pelatih.

"Targetnya ya meningkatkan stamina dan chemistry untuk menghadapi musim ini," tegas Irfan.

Sementara, pemusatan latihan Persebaya di Kota Yogyakarta sudah berlangsung selama empat hari. Programnya masih fokus peningkatan kondisi fisik pemain tanpa melupakan sentuhan bola.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020