BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Irfan Jaya Lebih Termotivasi Hadapi Tira Persikabo, Ini Sebabnya

20-07-2019 20:59 | Aga Deta

Irfan Jaya (kanan), bersama Djadjang Nurdjaman. (c) Mustopa El Abdy Irfan Jaya (kanan), bersama Djadjang Nurdjaman. (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Lawan berat yang dihadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 tak membuat Irfan Jaya patah arang. Winger asal Bantaeng tersebut justru semakin termotivasi.

Penyebabnya karena pada laga sebelumnya dia berhasil mencetak gol ke gawang PSM Makassar. Itu sekaligus menjadi gol ketiganya bersama Persebaya musim ini.

”Kami akan melawan tim peringkat pertama sementara dan tim belum terkalahkan saat ini, kami dan teman-teman semua siap untuk bekerja keras,” ujar Irfan Jaya, Sabtu (20/07).

”Semoga kemarin mencetak gol, kepercayaan diri saya bisa bertambah di pertandingan besok, semoga teman-teman semua bangkit dan bisa kembali meraih kemenangan,” sambungnya.

Persebaya akan menjamu PS Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (21/07) besok. pertandingan akan disiarkan live dan eksklusif di Indosiar pukul 18.30 WIB.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Dukungan Positif

Namun, Irfan Jaya berharap dukungan positif dari Bonek Mania. Karena yel-yel yang dinyanyikan suporter bisa menambah motivasi pemain untuk tampil lebih ngeyel dan ngosek di lapangan.

”Dalam situasi pertandingan terus Bonek nyanyi itu, saya biasa dengar, itu bisa juga menjadi motivasi untuk mengubah permainan supaya kami bisa mengubah permainan tambah ngeyel,” jelas Irfan.

”Saya berharap bisa memberi dukungan tidak nyanyian rasis,” tegas jebolan PSM Makassar U-21 tersebut.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR