BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Insiden Persebaya Kontra QPR Terulang di Gelora Bung Tomo

21-07-2019 21:03 | Yaumil Azis

Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan,  (c) Official Persebaya Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan, (c) Official Persebaya

Bola.net - Pertandingan antara Persebaya Surabaya kontra Tira Persikabo pada pekan kesepuluh Shopee Liga 1 2019, Minggu (21/7) malam diwarnai insiden mati lampu. Sehingga laga dihentikan sementara ketika memasuki menit 67'.

Sebenarnya masih ada beberapa lampu yang menyala, tetapi pencahayaan di lapangan tidak maksimal. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya tersebut itu pun dihentikan selama 13 menit.

Insiden mati lampu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya terjadi ketika pertahanan Persebaya sedang digempur oleh pasukan Tira Persikabo. Sehingga langsung memantik reaksi dari suporter.

"Lampune sabotase, lampune sabotase (lampunya disabotase, lampunya disabotase)," teriak suporter dari tribun utara.

Namun, selain meneriakkan protes atas padamnya lampu stadion. Bonek memanfaatkan cahaya ponsel sebagai penerangan, sehingga pemandangan di tribun tampak lebih indah.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Insiden Kontra QPR Terulang

Insiden mati lampu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya sebenarnya jarang terjadi. Bahkan, sejak Persebaya bermain di Liga 1, insiden seperti itu tidak pernah mewarnai laga kandang Green Force.

Tetapi, Insiden serupa pernah terjadi pada Tahun 2012 silam ketika Persebaya melakoni uji coba dengan klub asal Inggris, Queens Park Ranger (QPR). Bahkan, kala itu insiden mati lampu terjadi dua kali.

Sementara, setelah sempat dihentikan selama 13 menit, pertandingan akhirnya tetap dilanjutkan. Laga kemudian berakhir dengan kedudukan 1-1.

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR