BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Insiden di Kandang PSS Sleman, Arema Mengutuk Ulah Provokator
16-05-2019 01:10

Korban luka akibat bentrok suporter PSS dan Arema FC mendapat perawatan (c) Fitri Apriani Korban luka akibat bentrok suporter PSS dan Arema FC mendapat perawatan (c) Fitri Apriani

Arema FC buka suara soal insiden kerusuhan yang sempat terjadi pada laga perdana mereka di Shopee Liga 1 musim 2019, kontra PSS Sleman. Klub berlogo singa mengepal ini menyesalkan terjadinya insiden tersebut dan mengutuk ulah provokator, yang diduga memantik terjadinya insiden.

“Intinya kami sangat menyesalkan kejadian tersebut," ucap CEO Arema, Agoes Soerjanto, dalam rilis yang diterima Bola.net, usai pertandingan.

"Berdasarkan pengamatan kami, dan laporan Aremania yang hadir langsung, aksi itu dilakukan oleh provokator yang tidak ingin sepak bola Indonesia berjalan dengan aman dan tertib,” sambungnya.

Sebelumnya, sempat terjadi insiden dalam pertandingan antara Arema dan PSS Sleman, dalam laga pembuka gelaran Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/05) ini diwarnai bentrokan suporter ketika laga memasuki menit 30. Akibat insiden ini, laga -yang disiarkan langsung oleh Indosiar ini- harus terhenti selama 30 menit.

Selain tertundanya pertandingan, insiden ini juga menimbulkan sejumlah korban luka. Puluhan suporter menjadi korban lemparan pecahan keramik, botol minuman, dan juga batu.

Bagaimana harapan manajemen Arema soal insiden ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

pss sleman sudarmaji arema fc sudarmadji R. Agoes Soerjanto liga 1 shopee liga 1
Mengenang Niki Lauda, Legenda Formula 1 yang Pantang Menyerah
Berita Terkait
Polisi Gagalkan Penyelundupan Satu Ton Ganja Kering ke Jakarta

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA