Ini Tugas Aji Santoso Sebagai Pelatih Baru Persela

Bola.net | 9 September 2017, 15:10
Aji Santoso (c) Fitri Apriani
Aji Santoso (c) Fitri Apriani
- Manajemen Persela Lamongan tak memberikan target muluk-muluk kepada arsitek barunya, Aji Santoso. Pelatih kelahiran Kepanjen, Malang tersebut diberikan tugas yang sama dengan pendahulunya, Herry Kiswanto.


Menurut CEO Persela, Yuhronur Effendi, target tim tidak pernah berubah sejak awal musim yakni tetap berada di papan tengah. Tapi jika Aji Santoso bisa melampaui ekspektasi yang diberikan manajemen, tentu harus disyukuri.


"Target tidak bergeser, sejak awal kita berikan kepada Herkis maupun Aji bahwa kita nanti akan ada di papan tengah, syukur-syukur kalau lebih dari itu," ungkap Yuhronur Effendi.


Soal penunjukan Aji Santoso sebagai juru taktik Laskar Joko Tingkir, Yuhronur menilai hal itu sudah berdasarkan kesepakatan manajemen dan pemilik. Tentunya dengan didasari beberapa pertimbangan yang matang sebelumnya.


"Aji sudah pernah menangani Persela sehingga tidak terlalu lama untuk adaptasi, kemudian Aji sendiri setelah kita tanya motivasinya ternyata luar biasa," imbuhnya.


"Dia sangat senang apabila ditawari jika kembali ke Persela, sehingga kita ada kecocokan dan dia mengaku bahwa sudah ada chemistry dengan Lamongan," ‎pungkasnya.[initial]


 (top/dub)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR