BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Target Pelatih Anyar Arema Milomir Seslija

09-01-2019 23:17 | Dimas Ardi Prasetya

Suasana Perkenalan Milomir Seslija sebagai manajer baru Arema FC (c) Dendy Gandakusumah Suasana Perkenalan Milomir Seslija sebagai manajer baru Arema FC (c) Dendy Gandakusumah

Bola.net - Milomir Seslija tak bisa berleha-leha usai memastikan diri bergabung dengan Arema FC. Sejumlah target sudah menanti pelatih asal Bosnia ini di Arema.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa Milo -sapaan karib Milomir Seslija- sudah harus memutar otak dalam waktu dekat. Pelatih berusia 54 tahun tersebut wajib menyiapkan timnya untuk berlaga di Piala Indonesia.

Arema FC akan menjalani laga Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 kontra Persita Tangerang. Pertandingan ini akan dilakukan dalam format kandang-tandang.

Arema sendiri, menurut Ruddy, tak mau sekadar numpang lewat di ajang ini. Mereka menegaskan target untuk menjadi kampiun pada ajang yang diselenggarakan PSSI tersebut.

"Kami menargetkan untuk juara Piala Indonesia," ujar Ruddy.

Mengapa Arema membidik target juara di Piala Indonesia? Simak alasan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kejar Tiket ke Asia

Menurut Ruddy, Arema berharap bisa kembali berkiprah pada ajang internasional. Terdekat mereka ingin bisa mendapat tiket ke kompetisi Asia dengan memenangi Piala Indonesia.

"Kami ingin pada musim 2020 mendatang bisa berlaga di kompetisi Asia," ucap Ruddy.

"Salah satu tiketnya adalah dari Piala Indonesia. Kami harus bisa menang," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Tiga Besar Kompetisi

Selain itu, Ruddy menyebut Milo punya target yang tak kalah beratnya di ajang kompetisi resmi. Milo, menurut Ruddy, harus bisa memenuhi target yang telah dipatok CEO Arema FC, Iwan Budianto, beberapa waktu lalu.

"Sesuai arahan CEO dan keputusan manajemen, kami menargetkan agar pada musim 2019 ini posisi Arema naik tiga peringkat," kata Ruddy.

"Jika musim 2018 kami di peringkat enam, musim 2019 kami menargetkan bisa di posisi tiga," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video Time Out yang membahas tentang para bintang Liga Inggris yang harus pindah demi menyelamatkan kariernya.

KOMENTAR