Ini Target dari Manajemen Persela untuk Aji Santoso

Ari Prayoga | 4 Januari 2019, 01:51
Aji Santoso (c) Fitri Apriani
Aji Santoso (c) Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih asal Malang, Aji Santoso kembali dipercaya menukangi Persela Lamongan untuk kompetisi musim 2019. Mantan juru taktik Arema FC itu bahkan sudah meneken perpanjangan kontrak selama semusim.

Namun bersamaan dengan penandatanganan kontrak tersebut, Aji Santoso dibebani target oleh manajemen. Salah satunya harus mampu membawa Persela ke papan atas.

Pada musim 2018, Persela hanya mampu finis di peringkat ke-13 klasemen akhir dengan mengoleksi total 43 poin. Tim Kota Soto menang sebanyak 11 kali, imbang 10 kali dan kalah 13 kali.

"Target kita tetap sama, menembus papan atas klasemen," kata CEO Persela, Yuhronur Efendi ketika dihubungi Bola.net.

Selain itu, Aji dituntut untuk memperbaiki rekor kandang yakni harus mampu menyapu bersih poin penuh di kandang, karena sebelumnya masih mengalami beberapa kali draw.

"Yang harus diperbaiki, kita harus selalu menang di kandang. Kemarin belum kalah di kandang, sekarang harus menang terus di kandang," tegasnya.

Scroll ke bawa untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Orbitkan Pemain Muda

Selain itu, manajemen meminta agar Aji terus mengorbitkan pemain muda. Namun untuk hal ini, Aji terbilang cukup sukses, karena banyak pemain muda yang berhasil diorbitkan.

"Harus bisa mengorbitkan pemain muda, karena sudah menjadi ciri khas Persela," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Berita video wawancara gelandang muda berbakat Gian Zola yang mengaku masih menunggu keputusan dari manajemen Persib Bandung soal masa depannya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR