BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ini Skenario Permainan Persela Lamongan yang Diwaspadai Arema

20-09-2019 12:28 | Asad Arifin

Persela Lamongan vs Arema FC (c) Bola.net Persela Lamongan vs Arema FC (c) Bola.net

Bola.net - Pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah, mengatakan ada beberapa skema permainan Persela Lamongan yang harus diwaspadai anak asuhnya. Yanuar menilai, Laskar Joko Tingkir memiliki serangan dari lini kedua, yang berpotensi mengancam gawang Arema.

Arema berjumpa Persela laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar tersebut akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (20/09).

"Persela Lamongan memiliki lini kedua yang sangat bagus. Pemain-pemain mereka sering tiba-tiba muncul dari lini kedua untuk membantu serangan. Ini yang benar-benar harus kita waspadai," ucap Yanuar.

Selain serangan dari lini kedua, Persela, menurut Yanuar, juga memiliki keunggulan dari kualitas umpan terobosan mereka. Hal ini tak lepas dari keberadaan sosok Kei Hirose di lini tengah skuad besutan Nilmaizar tersebut.

"Umpan-umpan terobosan dari Kei Hirose sangat akurat dan berpotensi membahayakan pertahanan kami," tutur mantan pelatih kiper Persela Lamongan tersebut.

Apa yang disiapkan Arema mengantisipasi skenario serangan Persela Lamongan? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Siapkan Semua Skenario

Kendati sudah menggarisbawahi sejumlah potensi ancaman Persela, Yanuar tak sekadar menyiapkan anak asuhnya sesuai ancaman-ancaman tersebut. Menurut pelatih yang karib disapa Begal, ia tetap menyiapkan Kurniawan Kartika Ajie dan kawan-kawan untuk mengantisipasi semua ancaman lawan, dalam bentuk skenario apa pun.

"Semua sudah kami siapkan. Mulai dari satu lawan satu sampai mengantisipasi umpan silang lawan, semua sudah kami persiapkan. Kami tak mau terpaku pada satu-dua skenario saja. Semua kami siapkan," kata Yanuar.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR