BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Rencana Persela untuk Marquinhos dan Brian Ferreira

20-03-2020 02:35 | Ari Prayoga

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar sudah punya rencana untuk dua pemain asing anyarnya. Mereka adalah Marcus Vinicius Vidal Cunha alias Marquinhos dan Brian Ferreira.

Menurut Nil, kedua pemain tersebut diproyeksikan untuk menambah kekuatan di lini tengah. Namun, peran satu sama lain akan berbeda.

"Mungkin kami akan mainkan di gelandang serang satu, gelandang bertahan satu," kata Nil Maizar kepada awak media.

"Jadi lebih banyak, lebih kuat di gelandang," tegas juru taktik asal Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut.

Untuk posisi gelandang serang, Nil Maizar akan memilih Marquinhos. Sedangkan Brian Ferreira akan bermain lebih ke belakang.

"Di belakang (gelandang bertahan) Brian, tapi nanti (lihat) situasi seperti apa," tegas mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Andalkan Bek Lokal

Sementara, untuk lini pertahanan, Nil Maizar akan mengandalkan pemain lokal. Sebab, Persela sudah mencoret Jasmin Mecinovic, yang kemudian digantikan Marquinhos.

"Di belakang kami maksimalkan lima pemain lokal centre back," mantan pelatih timnas Indonesia itu menambahkan.

Dikatakan Nil, dirinya memutuskan untuk tidak mendatangkan bek asing karena ingin menguasai lini tengah. Kuncinya menurut dia, dengan mendatangkan gelandang berkualitas.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR