BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Pendapat Pelatih Semen Padang Ihwal Kekuatan Persela Lamongan

20-12-2019 23:40 | Dimas Ardi Prasetya

Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Eduardo Almeida membeber penilaiannya soal Persela Lamongan yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Semen Padang ini menyebut bahwa Laskar Joko Tingkir -julukan Persela Lamongan- merupakan tim yang sama sekali tidak bisa dipandang enteng.

"Persela adalah tim yang sangat bagus," ucap Eduardo.

"Mereka selalu kuat ketika bermain di kandang, terlebih lagi dengan sokongan suporter. Ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit," sambungnya.

Laga ini akan kian berat bagi Semen Padang. Pasalnya, dalam pertandingan tersebut, Kabau Sirah -julukan Semen Padang- dipastikan tak bakal bisa menurunkan amunisi terbaik mereka.

"Leo Guntara, Syaiful Anwar, dan Fridolin Yoku, harus absen pada pertandingan ini," tutur Eduardo.

Semen Padang akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan terakhir mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (21/12/2019).

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir Semen Padang di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Pasalnya, Kabau Sirah -julukan Semen Padang- dipastikan bakal terdegradasi. Mereka sejauh ini berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan raihan 32 angka dari 33 laga.

Sementara, Persela Lamongan sendiri berada di peringkat 14. Mereka mengoleksi 41 poin dari 33 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Gentar Bidik Poin Maksimal

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida (Kanan) (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida (Kanan) (c) Bola.net/Fitri Apriani

Sementara itu, kendati timnya dalam situasi tak mudah, Eduardo tak gentar. Pelatih asal Portugal ini menegaskan tekad timnya untuk tetap meraih poin maksimal pada laga pamungkas ini.

"Kami, dalam beberapa kesempatan, mampu bermain bagus dalam pertandingan tandang. Inilah yang akan coba kami teruskan pada pertandingan lawan Persela Lamongan," papar Eduardo.

"Kami bakal berupaya meraih tiga poin pada pertandingan lawan Persela Lamongan ini," pelatih berusia 41 tahun tersebut menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR