BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Kunci Gelandang Persib Omid Nazari Jaga Kebugaran Selama Pandemi

27-05-2020 09:38 | Gia Yuda Pradana

Pemain asing Persib Bandung, Omid Nazari (c) Bola.com/Erwin Snaz Pemain asing Persib Bandung, Omid Nazari (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, mengungkapkan satu kunci untuk menjaga kebugaran selama pandemi virus corona. Menurut dia, kuncinya itu adalah pelatih pribadi.

Dia menyewa pelatih pribadi untuk mengawasi program latihan selama pandemi virus corona. Omid mengakui bahwa dirinya lebih terbantu dengan kehadiran personal trainer tersebut.

Penghentian sementara kompetisi Liga 1 2020 yang sudah berlangsung sejak Maret tak membuat Omid Nazari bersantai. Pemain Timnas Iran itu tetap berlatih demi menjaga kebugaran tubuh.

Tim pelatih Persib memang sudah menyediakan menu latihan yang wajib dilakukan selama libur pandemi virus corona. Namun, Omid Nazari memilih untuk juga menggunakan personal trainer demi mengawasi latihannya.

1 dari 2 halaman

Lebih Mudah

"Saya berlatih dengan pelatih di sini yang membuat tetap baik. Saya juga merasa lebih mudah saat ada seseorang yang memberikan dorongan," kata Omid Nazari seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (26/5/2020).

"Tentu saja, kami juga memiliki program latihan yang didapat dari tim pelatih," tegas Omid Nazari.

Belum jelas nasib kompetisi membuat Omid Nazari memilih pulang ke Swedia. Belum diketahui sampai kapan Omid Nazari akan bertahan di sana, atau kapan akan kembali ke Indonesia untuk kembali berkumpul bersama skuat Persib Bandung.

2 dari 2 halaman

Andalan Persib

Omid Nazari bergabung dengan Persib Bandung pada paruh musim 2019 dari Ceres-Negros. Pemain berusia 29 tahun ini sudah mengemas 20 penampilan bersama klub asal Jawa Barat tersebut.

Omid menjelma menjadi gelandang tangguh di lini tengah Persib. Memiliki postur tubuh 185 cm membuat Omid kerap menjadi mimpi buruk buat lawan yang berusaha melewatinya.

Omid sejauh ini menjadi andalan pelatih Robert Alberts di lini tengah Persib. Musim ini, pengoleksi lima caps untuk Timnas Iran itu sudah bermain 270 menit dalam tiga pertandingan.

Sumber: Persib Bandung

Disadur dari: Bola.com/Zulfirdaus Harahap/Rizki Hidayat

Published: 27 Mei 2020

KOMENTAR