BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Komposisi Trio Pemain Asing Anyar Arema Cronus

30-12-2016 15:15 | Afdholud Dzikry

Ruddy Widodo (c) Fitri Apriani Ruddy Widodo (c) Fitri Apriani

Bola.net - Manajemen Arema Cronus membeber lagi sedikit clue terkait tiga pemain asing yang mereka bidik saat ini. Kali ini mereka membeber asal negara dan posisi pemain tersebut.

"Jadi, untuk stopper, akan diisi pemain dari Argentina," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Sementara, untuk pemain tengah dan depan, ada dari Australia dan Brasil," sambungnya.

Menurut Ruddy, ketiga pemain ini merupakan pemain-pemain berkualitas. Meski mereka bertiga belum pernah main di Indonesia, para legiun asing tersebut diyakini cocok bermain di Indonesia.

"Mengenai siapa saja mereka, kita akan segera lihat pada awal Januari mendatang," tuturnya.

"Kita akan lihat kebolehan mereka nanti di Bali Island Cup. Semoga mereka mampu menunjukkan kemampuan terbaik di sini," ia menambahkan.

Sebelumnya, Arema Cronus telah memastikan bakal meminang tiga pemain asing jelang musim kompetisi mendatang. Tiga pemain itu akan melengkapi satu pemain asing lain, Esteban Vizcarra, yang saat ini dimiliki klub berlogo singa mengepal tersebut.

Sementara itu, selain tiga pemain asing ini, Arema juga masih mencari sejumlah pemain lokal. Salah satu posisi yang disebut-sebut bakal menambah pemain adalah sektor sayap.

"Semua itu tergantung keputusan pelatih. Kami di manajemen hanya berupaya memenuhi kebutuhan dan permintaan pelatih," tandas Ruddy.

Dispora Gelar Lomba Permainan Tradisional di Hari Anak

KOMENTAR