BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ini Harapan Zainudin Amali untuk Babak Perempat Final Piala Menpora 2021

06-04-2021 18:27 | Serafin Unus Pasi

Menpora RI, Zainudin Amali (c) Kemenpora
Menpora RI, Zainudin Amali (c) Kemenpora

Bola.net - Piala Menpora 2021 akan segera memasuki babak perempat final. Turnamen pramusim itu hanya menyisakan dua partai lagi di fase Grup C.

Matchday terakhir Grup C akan diawali dengan duel Persela Lamongan versus Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4). Lalu diakhiri laga PSS Sleman kontra Persebaya Surabaya.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali pun mengungkapkan harapannya untuk babak perempat final nanti. Pria asal Gorontalo ini ingin penyelenggaraannya bisa lancar seperti fase grup yang digelar di empat kota yaitu Malang, Solo, Sleman, dan Bandung.

"Piala Menpora sampai saat ini masih berlangsung sesuai dengan perencanaan penyelenggara. Sebentar lagi akan memasuki babak delapan besar," ujar Menpora, Selasa (6/4).

"Saya berharap tetap akan lancar sebagaimana penyelenggaraan babak penyisihan grup di empat kota, yang tinggal menyisakan pertandingan di Grup C," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Apresiasi Suporter

Menpora juga memberikan apresiasi kepada seluruh suporter di Tanah Air yang tak datang ke stadion dan membuat kerumunan selama Piala Menpora berlangsung. Ia berharap kondisi ini bisa bertahan sampai turnamen berakhir pada 25 April mendatang.

"Saya sangat berterima kasih kepada para pendukung masing-masing tim, dan masyarakat umumnya yang telah menonton dari rumah masing-masing, serta tidak berkerumun dengan mengadakan nonton bareng," tuturnya.

"Semoga ini bisa dipertahankan terus," imbuh Menteri berusia 59 tahun ini.

Adapun, tujuh tim sudah dipastikan lolos ke babak perempat final yaitu PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta, PSM Makassar, Persib Bandung, Bali United, dan Persebaya. Satu tiket lagi masih diperebutkan di Grup C.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR