BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Harapan Pelatih Borneo FC Pada Ulang Tahun ke-31 Arema

11-08-2018 09:38 | Serafin Unus Pasi

Dejan Antonic (c) Mustopa El Abdy Dejan Antonic (c) Mustopa El Abdy

Bola.net

Bola.net - Sebuah asa diungkapkan Dejan Antonic pada peringatan ulang tahun Arema ke-31. Pelatih yang saat ini menangani Borneo FC tersebut berharap agar ke depannya Arema bisa menjadi tim yang terus menjadi lebih baik ke depannya.

"Selamat ulang tahun bagi Arema," ujar Dejan, yang sempat melabuhkan karirnya bersama Arema, pada Bola.net.

"Saya harap Arema bisa lebih sukses, menjadi klub yang lebih sehat, dan bisa menjadi juara dalam waktu dekat ini dan membahagiakan Aremania yang selalu mendukung," sambung pelatih asal Serbia ini.

Dejan mengaku memiliki kenangan tak terlupakan bersama Arema. Pelatih berusia 49 tahun ini menyebut Singo Edan, julukan Arema, merupakan titik awal karirnya sebagai pelatih di Indonesia.

"Bersama klub ini saya bisa ke Delapan Besar AFC Cup. Ini menurut saya adalah sebuah prestasi yang cukup bagus," tuturnya.

Borneo FC akan menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-20 kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu .

Pertandingan ini merupakan laga istimewa bagi Arema. Pasalnya, pertandingan ini dihelat bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun ke-31 Arema.

Sementara itu, kendati menyebut Arema merupakan tim yang memiliki nilai penting dalam perjalanan karirnya, Dejan tak mau memberi hadiah kemenangan bagi Arema dalam pertemuan mereka kali ini. Ia memastikan tetap akan berupaya meraup poin penuh dalam pertandingan ini.

"Saya ingin kami mendapat poin pada pertandingan ini. Satu poin, atau bahkan tiga poin, akan kami syukuri," tandasnya.

KOMENTAR