BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ini Harapan Bonek Mania pada Ulang Tahun Persebaya ke-94

18-06-2021 17:58 | Serafin Unus Pasi

Salah satu aksi suporter Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany Salah satu aksi suporter Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Salah satu koordinator Green Nord, Husein Ghozali menyampaikan harapannya pada ulang tahun ke-94 Persebaya Surabaya. Pria yang akrab disapa Cak Conk itu berharap tim Kota Pahlawan bisa terus melanjutkan tradisinya.

Tradisi yang dimaksud adalah melahirkan banyak pemain-pemain muda potensial. Bahkan, Cak Conk berharap upaya yang dilakukan Persebaya untuk mencari bibit-bibit potensial lebih ditingkatkan.

"Harapannya ya sebagai suporter melihat Persebaya ke depan jauh lebih baik dan menggali potensi yang ada di Surabaya lebih ke dalam lagi," katanya kepada Bola.net, Kamis (18/06/2021).

"Karena Surabaya gudangnya anak-anak muda yang potensi dalam pembibitan usia mudanya. Di sana banyak talenta-talenta muda yang bisa dimanfaatkan untuk Persebaya ke depan," imbuhnya.

Cak Conk berharap potensi itu benar-benar bisa dimaksimalkan oleh Persebaya. Sehingga nantinya bisa sejalan dengan keinginan untuk meraih prestasi baik di tingkat nasional hingga internasional.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pandemi Segera Berakhir

Pada momentum ulang tahun Persebaya, Cak Conk juga berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Karena sudah dua tahun berturut-turut Bonek tidak bisa merayakan ulang tim kebanggaannya secara normal.

"Selama dua tahun ini, kemarin 93 dan sekarang 94 dirayakan sangat sarat dengan keprihatinan kami karena kondisi negara Indonesia dilanda pandemi Covid-19, belum selesai," jelas Cak Conk.

"Makanya dalam suasana keprihatinan ini kami masih bisa merayakan 94 tahun ini, semoga pandemi segera berlalu dan kami bisa kembali ke stadion untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan Persebaya," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR