BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Asa Manajemen Arema FC pada RUPS PT LIB

22-01-2020 21:43 | Serafin Unus Pasi

Sudarmaji (c) Dani Rizki Sudarmaji (c) Dani Rizki

Bola.net - Manajemen Arema FC membeber harapan mereka terkait digelarnya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Klub berlogo singa mengepal tersebut berharap agar ada keputusan soal kick-off liga musim 2020.

"Sudah sempat ada wacana yang dimunculkan Komisaris PT LIB, Gusti Randa, bahwa kompetisi akan dimulai pada 29 Februari," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

"Semoga, pada RUPS, hal ini akan menjadi bahasan dan segera bisa jadi keputusan," sambungnya.

Menurut Sudarmaji, dalam RUPS tak hanya dibahas soal jadwal kompetisi. Ada hal lain, sambung pria 43 tahun ini, yang juga bakal dibahas pada agenda tersebut.

"Dalam RUPS, tak hanya akan dibahas soal kapan kompetisi akan dimulai," tutur Sudarmaji.

"Selain itu, tentu akan ada pembahasan pula soal finansial, seperti masalah subsidi dan sebagainya. Ini yang akan menjadi prioritas untuk dibicarakan," imbuhnya.

PT LIB sendiri dijadwalkan bakal menggelar RUPS pada Kamis (23/01) besok. Agenda ini bakal digelar di salah satu hotel di kawasan Kuta, Bali.

Usai RUPS, dijadwalkan bakal berlangsung Kongres Tahunan PSSI. Agenda ini dijadwalkan digelar di Hotel Discovery Kartika Bali, Sabtu (25/01).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Perubahan Struktur Kepengurusan

Sementara itu, menurut Sudarmaji, ada agenda lain yang juga bisa jadi bakal dihelat pada RUPS ini. Agenda tersebut adalah perubahan struktur kepengurusan di PT LIB.

"Mungkin, kalau ada agenda perubahan susunan atau struktur kepengurusan di PT LIB adalah ranah yang sifatnya lebih internal," kata Sudarmaji.

"Namun, yang menjadi kebutuhan utama adalah kepastian soal jadwal dan pembahasan terkait finansial," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar