BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Alasan Persebaya Surabaya Lepas Rivky Mokodompit cs

24-02-2021 13:09 | Gia Yuda Pradana

Persebaya (c) Official Persebaya Persebaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, membeberkan alasan melepas empat pemainnya jelang Piala Menpora. Candra mengatakan bahwa keputusan itu diambil karena pertimbangan kebutuhan tim.

Empat pemain yang dilepas manajemen Persebaya terdiri dari satu penjaga gawang, dua bek, dan satu gelandang. Mereka adalah Rivky Mokodompit, Zoubairou Garba, Nasir, dan Bayu Nugroho.

"Ini lebih pada kebutuhan tim saja, bukan pada persoalan skill atau yang lainnya," kata Candra seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (24/02/2021).

Mewakili manajemen, Candra juga menyampaikan terima kasih kepada pemain-pemain tersebut, ytamanya atas dedikasi mereka selama semusim bersama Persebaya.

"Kami sampaikan terimakasih kepada Papa Zou, Nasir, Rivky, dan Bayu atas dedikasi dan kebersamaan dengan Persebaya selama ini," imbuh manajer asal Bojonegoro itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Segera Cari Pengganti

Persebaya (c) Official Persebaya Persebaya (c) Official Persebaya

Lebih lanjut, kata Candra, tentu pihaknya akan segera mencari pengganti mereka. Itu pula yang mendasari manajemen untuk cepat mengambil keputusan.

"Kami sengaja sampaikan sejak sekarang, agar teman-teman pelatih bisa segera mencari klub," tegas Candra.

Di sisi lain, Persebaya juga dipastikan tak akan menggunakan pemain asing menyambut turnamen pramusim. Tim Kota Pahlawan akan memaksimalkan pemain lokal.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR