BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Agenda Arema FC pada Managers Meeting Klub Liga 1 Musim 2020

07-08-2020 18:31 | Serafin Unus Pasi

Ruddy Widodo (c) Fitri Apriani Ruddy Widodo (c) Fitri Apriani

Bola.net - Ruddy Widodo angkat bicara soal Managers Meeting yang dihelat bagi klub-klub peserta Shopee Liga 1 musim 2020. General Manager Arema FC ini mengaku memiliki sejumlah agenda pada managers meeting tersebut.

Agenda pertama, menurut Ruddy, terkait dengan nasib pemain asing yang mengalami kesulitan kembali ke Indonesia. Arema, menurut manajer berusia 48 tahun ini, berharap ada bantuan dari PT LIB terkait hal tersebut.

"Kami minta bantuan agar masalah ini bisa dikomunikasikan dengan instansi-instansi terkait," ucap Ruddy.

"Kami berharap agar pemain-pemain asing yang saat ini masih tertahan di luar negeri bisa kembali lagi," ia menambahkan.

Selain itu, Ruddy pun menyebut bahwa Arema akan mencari kejelasan soal kewajiban rapid dan swab test, bagi para penggawa tim mereka. Mereka berharap agar ada bantuan kepada klub untuk menggelar tes tersebut.

"Kami harap ada bantuan untuk rapid dan swab test ini," tuturnya.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menggelar managers' meeting bagi klub-klub peserta Liga 1 musim 2020, Jumat (07/08) ini. Berbeda dengan rapat-rapat sebelumnya, yang digelar secara daring, pertemuan kali ini digelar secara fisik. Rapat dihelat di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Rapat ini sendiri sempat mengalami pengunduran jadwal. Sebelumnya, rapat tersebut sempat diagendakan dihelat pada akhir Agustus. Namun, akhirnya, ditunda pada hari ini.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tunggu Regulasi

Sementara itu, Ruddy menyebut bahwa manajemen Arema tak membawa agenda soal regulasi kompetisi pada pertemuan antara manajer-manajer klub Liga 1 musim 2020 dengan PT LIB. Menurutnya, untuk urusan regulasi lanjutan kompetisi ini, Arema memilih menunggu.

"Untuk urusan regulasi, kami memilih menunggu," ungkap Ruddy.

"Intinya, Arema pasti akan support apa pun regulasi dari PT Liga Indonesia Baru," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR